Pembangunan Infrastruktur Kantor Desa Guna Meningkatkan Pelayanan Dan Kenyamanan Masyarakat

oleh

Banjar, ( SI ) – Guna meningkatkan pelayan, kenyamanan dan keamanan terhadap masyarakat, pemerintah Kota Banjar terus melakukan inovasi dalam pembangunan fisik gedung kantor maupun penunjang lainnya dilingkup pemerintahan Kota Banjar, termasuk pembangunan kantor Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar dan kantor Kelurahan Bojongkantong Kecamatan Langensari, Kota Banjar.

Hal tersebut diunglapkan Walikora Banjar Hj Ade Uu Sukaesih saat peresmian Kantor Kelurahan Banjar jam 9.00 bertempat di Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar dan Kantor Kelurahan Bojongkantong jam 10.30 di Kelurahan Bojongkantong Kecamatan Langensari Kota Banjar, Senin (29/01/2018 ).

Kepala Dinas PU Kota Banjar H Edi Jatmiko mengungkapkan, pembangunan Kantor Kelurahan Banjar dan Kelurahan Bojongkantong menggunakan dana dari APBD tahun 2017, senilai Rp. 1,5 milyar, lama pekerjaan 180 hari kalender, ucapnya.

“Tinggal satu Kelurahan yang belum dibangun yaitu Kelurahan Muktisari, Tahun ini fokus untuk pengadaan tanah nya sudah tersedia, tinggal untuk membangunnya”, terang Walikota.

Lebih lanjut Ade Uu menjelaskan, “tahun 2019 itu bagian Walikota terpilih, yang nantinya akan melanjutkan pembangunan Kelurahan Muktisari, jadi pembangunan Kelurahan dan Desa seimbang”, jelasnya

“Tapi yang terpenting kita terus membangun, membangun dan membangun, mudah-mudahan ini semua masyarakatnya bisa dimanfaatkan secara baik, kita sama-sama memberikan yang terbaik untuk Kota Banjar”, tandas Ade. [Herman]

Comments

comments