Pemain PERSIB Meriahkan Hari Anak Nasional Bersama Anak-anak Rupan Di Tamansari Bandung

oleh -
Pemain PERSIB Meriahkan Hari Anak Nasional Bersama Anak-anak Rupan Di Tamansari Bandung

Bandung,- Tim sepak bola profesional asal Jawa Barat, PERSIB Bandung, memeriahkan Hari Anak Nasional tahun 2019 ini dengan mengajak anak-anak Komunitas Rupan di Tamansari Bandung bermain sepakbola, Selasa (23/7/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk berbagi keceriaan kepada anak-anak melalui kecintaan mereka terhadap olahraga sepak bola. Sebagai tim sepak bola kebanggaan masyarakat Bandung dan Jawa Barat, PERSIB ingin memberikan nilai kebersamaan kepada masyarakat yang selama ini selalu mendukung PERSIB bertanding di lapangan dan mewujudkan dukungan itu dengan mengajak beberapa pemain PERSIB bermain sepak bola dengan anak-anak.

“Senang bisa bermain dengan anak-anak, terima kasih sudah mau main bersama saya, Frets, dan Prabu. Kalau biasanya mereka mendukung kita di lapangan, sekarang mereka malah melawan kita,” kata salaseorang pemain PERSIB, Wildan Ramdhani di acara tersebut.

Sepakbola di Kota Bandung memang sangat digemari masyarakat dari semua kalangan, kali ini bertepatan dengan hari anak, maka kita ajak main anak-anak.

“Saya senang bisa menemukan cara baru menyenangkan bobotoh di Bandung. Semoga kita bisa lebih sering bermain dengan anak-anak dan bobotoh lainnya, karena hal ini menyenangkan dan menghibur juga bagi kami di tengah kesibukan latihan dan pertandingan yang serius dan kompetitif,” tutur Wildan Ramdhani.

Mengusung tema Kita Anak Indonesia, Kita Gembira, PERSIB mengajak dua pemain muda dari skuat mereka yaitu Wildan Ramdhani, Frets Butuan, dan maskot kebanggaan PERSIB, Prabu sang Pangeran Biru, untuk bermain sepak bola dengan anak-anak.

Selain itu, PERSIB mengadakan mini games dan membagikan baju dari Persib Store kepada anak-anak, tercatat kegiatan ini diikuti oleh sekitar 40 anak-anak yang sangat antusias bermain dengan idola mereka di lapangan hijau.(*)

Comments

comments