Ditahan Imbang, Pelatih Persija Minta Maaf Ke Suporter

oleh -
Pelatih Persija

Bekasi, sorotindonesia.com –  Pelatih Persija Minta Maaf Ke Suporter lantaran Persija kembali gagal persembahkan tiga poin buat mengoreksi posisi. Persija vs Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (14/5),

Disudahi dengan skor imbang 1-1. Sempat unggul lebih dulu melalui gol Bruno da Silva di menit ke 37′. Ambisi tim ibukota untuk menyudahi trend buruk kembali harus gagal setelah Marque Player, Mohammed Sissoko hadir sebagai pahlawan Mitra Kukar. Golnya di menit akhir babak kedua menyelamatkan laskar Naga Mekes dari kekalahan.

Hasil imbang ini, membuat Stefano Cugurra Teco pelatih Persija, meminta maaf kepada suporter Persija The Jakmania, dalam jumpa pers di media centre Stadion Patriot Candrabhaga

“Saya meminta maaf kepada suporter the Jakmania” katanya.

Tambahan 1 poin ini hanya mampu mendongkrak masing-masing tim naik satu tangga . Persija ke posisi 15 dengan koleksi 5 angka. Sedangkan Mitra Kukar menggusur Bhayangkara FC di posisi ketujuh dengan perolehan 9 angka.

Hasil ini juga membuat Persija gagal memenangi empat pertandingan terakhir yang mereka jalani di Liga 1 2017. 

Dihajar tiga kekalahan beruntun dan terhuyung di zona merah klasemen, wajah Persija babak belur. Di tangan Teco, Macan Kemayoran begitu menderita hingga memasuki pekan keenam Liga 1 2017.

Persija menang 2-0 pada laga pembuka di kandang Persiba Balikpapan. Tapi, start bagus itu tak berlanjut. Di empat laga setelah itu, Ismed Sofyan dkk hanya bisa memetik satu poin hasil seri 1-1 dengan Barito Putera.

Di tiga laga berikutnya, Persija kalah 0-1 berturut-turut dari PSM Makassar, Madura United, dan Persela Lamongan. Main di kandang maupun saat tandang, kinerja Persija bersama Teco sama saja. Sama-sama paceklik kemenangan. Itu yang bikin The Jakmania naik darah.

Hasil Pertandingan Persija sampai pekan ke enam

Persiba Balikpapan       0 – 2     Persija

Persija                          1 – 1     Barito Putera

PSM Makassar             1 – 0     Persija

Persija                          0 – 1     Pelita Bandung Raya

Persela                         1 – 0     Persija

Persija                          1 – 1     Mitra Kukar

(gun)

Pelatih Persija

Comments

comments