Pekan Milad Ke 3 Sorot Investigasi Indonesia 2016

Pekan Milad Ke 3 Sorot Investigasi Indonesia 2016

Bekasi SII, Jika merunut kebelakang memang media SOROT INVESTIGASI INDONESIA ketika  menginjak tanggal 26 November 2016 pas berusia 3 tahun, boleh dibilang masih berusia belia untuk ukuran sebuah media nasional. Namun selama interval waktu tersebut  media yang tengah anda baca ini telah ikut mewarnai, sekaligus mendinamisasi jagat jurnalistik nasional yang terus berkembang pesat. Sebagai  wujud syukur kepada Allah SWT, sekaligus bentuk perenungan, evaluasi dan menentukan langkah ke depan SOROT INVESTIGASI INDONESIA mengadakan perhelatan akbar berupa PEKAN MILAD KE-3  yang mengusung tema “MENEMBUS BATAS UNTUK SEBUAH REALITAS.

Kegiatan tersebut berlangsung di lapang Abdi Negara Perumahan Pondok Timur Indah, Kelurahan Jatimulya , Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi Sabtu (26/11) beberapa pekan lalu.  Maksud dan tujuan diadakan pekan milad ini sebagai wahana interaksi positif, membangun komunikasi, menjalin serta mempererat tali silaturahmi bukan saja

Pekan Milad Ke 3 Sorot Investigasi Indonesia 2016

Dengan  lingkup Perusahaan penerbit, Dewan penasehat, Dewan Pembina, Pimpinan Umum, Pimpinan redaksi, para biro dari seluruh tanah air, Wartawan, Wartawati, tapi juga dengan unsur aparatur pemerintahan, unsur aparatur Pertahanan dan keamanan TNI/POLRI, Organisasi Masyarakat, dan para simpatisan dengan harapan bisa terwujud inharmonia progres juga bernilai fositif,sesama anak bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

PEKAN MILAD KE-3 SOROT INVESTIGASI INDONESIA juga memiliki misi, juga mensosialisasaikan  terkait peran dan fungsi Pers yakni membentuk opini, mendidik, menghibur, melakukan fungsi kontrol terhadap jalannya roda pemerintahan, memberikan informasi yang sehat. Diakui atau tidak stigma publik terhadap Pers memang miring, tukang gertak, dan tak jarang disikapi bak seorang monster yang mengerikan. Kenapa hal itu bisa terjadi, pemicunya  akibat maraknya Wartawan Bodrek,Wartawan Tanpa Surat Kabar (WTS), dan Muntaber (Muncul tanpa berita) alias Can Nulis-Nulis (CNN). Sehingga, akhirnya  sebagian lapisan masyarakat memiliki sudut pandang negatif  terhadap pers.Menyedihkan memang tapi faktanya banyak yang seperti itu.

Baca:   Pemerintah Upayakan Pembebasan 7 WNI Yang Disandera Lagi Oleh Abu Sayyaf

 Suasana perhelatan akbar tersebut diawali potong tumpeng, dan doa bersama,klimaknya disuguhi  pertunjukan seni budaya seperti Tari Jaipong, Tari Topeng Betawi, Pencak silat,  dan di meriahkan juga dengan hiburan rakyat berupa hiburan organ tunggal sampai malam hari serta mampu menjadi magnet pertunjukan yang menarik dan meriah.

Atas nama jajaran pengurus Media SOROT INVESTIGASI INDONESIA dan Panitia kami mengucapakan terima kasih atas partisipasi, dukungan baik moril dan materil. Kehadiran serta Doa dari semua pihak sehingga acara PEKAN MILAD KE-3 SOROT INVESTIGASI INDONESIA dapat terlaksana dengan baik dan sukses dan apabila ada kesalahan, kehilafan, serta hal-hal yang kurang berkenan baik sebelum, pada saat, dan sesudah acara kami mohon di bukakan pintu maaf yang seluas-luasnya. (Abun Tajudin SII)

Comments

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.