PDIP Kota Banjar Siap Memenangkan Pasangan Asih Saenyana Pilkada Serentak 2018

oleh

Banjar, ( SI ) – Kesiapannya maju dipilkada serentak sebagai calon Wakil Walikota Banjar 2018, Nana Suryanà, Ketua DPC PDIP Kota Banjar yang berpasangan dengan Hj Ade Uu Sukaesih, siap memenangkan Asih Saenyana.

Nana Suryana mengatakan hal tersebut kepada awak media saat pemasangan gambar pada ratusan pengemudi becak yang mendukung pasangan Asih Saenyana di Taman Kota Banjar, Selasa ( 02/01/2017 ).

Pada kesempatan tersebut, Nana juga menyatakan bahwa ia sudah membuat surat pernyataan pengunduran diri dari jabatannya di DPRD Kota Banjar. “Saya menyatakan sesuai UU Nomor 10 tahun 2016, peraturan KPU Nomor 15 tahun 2017, tentang perubahan atas peraturan KPU Nomor 3 tahun 2017, untuk kepentingan pencalonan sebagai salah satu persaratan, saya harus mengundurkan diri sebagai Wakil Ketua DPRD atau anggota DPRD Kota Banjar sejak ditetapkan sebagai calon,” ucapnya.

Nana menambahkan, secara organisasi kami siap, PDIP Kota Banjar siap untuk mengawal dan memenangkan pasangan calon Ade Uu Sukaesih – Nana Suryana dipilkada serentak 2018 nanti, struktur pengurus dari mulai Anak Ranting, Ranting, PAC sampai DPC Alhamdulillah solid, tambahnya.

“Kami sudah konsolidasi sesuai rekomindasi dari yang pertama dan yang ke dua, tidak ada alasan untuk tidak mengikuti dan tidak memenangkan rekomendasi yang ditanda tangani Ketua Umum Ibu Megawati”, tegas Nana.

Nana menjelaskan, “artinya surat pengunduran dirinya dibikin dari sekarang, tapi sejak ditetapkan sebagai calon”, jelasnya.

Lebih lanjut Nana menandaskan, pengganti dirinya nanti sebagai Wakil Ketua DPRD, itu adalah hal yang sensitif tidak bisa diungkapkan sekarang, Insya Allah mekanismenya akan ditempuh dan saatnya nanti DPC akan mengadakan rapat pleno, yang menentukan siapa nanti yang menjadi Wakil Ketua DPRD, bukan saya yang menentukan sebagia Ketua DPC tapi rapat pleno”, tandasnya. ( Herman )

Comments

comments