Musim Liburan, Paus Orca Dan Beruang Kutub Hadir Di Kota Bandung

oleh -
Musim Liburan, Paus Orca Dan Beruang Kutub Hadir Di Kota Bandung

BANDUNG,- Pada musim liburan sekolah tahun 2019 ini, Trans Studio Bandung menghadirkan keseruan paus orca, anjing laut, beruang kutub dan pinguin dalam wujud teknologi augmented reality (AR). Pengunjung dapat merasakan kehadiran hewan-hewan laut tersebut secara virtual dan berinteraksi dengan menggunakan teknologi baru.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa berinteraksi langsung dengan objek-objek nyata, di Ocean World Science Center Trans Studio Bandung para pengunjung dapat melihat dan berinteraksi dengan hiu, bintang laut dan piranha sungguhan. Bahkan bisa menyentuh hiu dan bintang laut secara langsung!

Hal tersebut diungkapkan oleh Head of Marcomm Trans Studio Bandung, Triya Filia Santi, pada penyampaiannya kepada media, (28/6/2019).

“Ketika liburan sekolah sudah tiba tapi bingung mau liburan kemana!? Kenapa enggak mencoba berlibur ke Bandung? Bandung merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia, masyarakatnya yang ramah, tata kota yang apik, fasilitas yang memadai dan ditambah lagi Bandung pun menyimpan berjuta keindahan alam yang sangat luar biasa. Dengan segala kelengkapannya sudah pantas Kota Bandung menjadi salah satu destinasi wisata terfavorit di 2019, bukan hanya untuk wisatawan yang datang dari dalam negeri saja, namun wisatawan dari berbagai Negara pun turut hadir di kota yang dijuluki sebagai Paris Van Java ini,” urai Triya.

“Selain pesona alam, kuliner, belanja, aneka wisata yang ditawarkan juga tidak kalah lengkap. Salah satu tempat wisata di Kota Bandung yang jangan sampai anda lewatkan adalah Trans Studio Bandung,” ajaknya.

Dalam menyambut periode libur sekolah kali ini, terang Triya, Trans Studio Bandung mengajak pengunjung bukan hanya sekedar menikmati liburan tetapi juga menambah pengetahuan. Salah satunya berinteraksi langsung dengan objek-objek nyata, seperti halnya di Ocean World Science Center Trans Studio Bandung para pengunjung dapat melihat dan berinteraksi dengan hiu, bintang laut dan piranha sungguhan.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati  wahana yang total keseluruhannya mempunyai 35 ekshibit, seperti Ocean World Science Center Trans Studio Bandung yang dilengkapi dengan alat-alat peraga yang dapat membuat para pengunjung menjelajah dan menyaksikan secara langsung segala keindahan dan biota di seluruh lapisan bawah laut.

Menariknya, di musim liburan ini, pengunjung bisa merasakan sensasi dunia pertelevisian, seperti menjadi Director, Dubber, Editor bahkan menjadi Presenter dan mencoba langsung bagaimana Studio Broadcast sesungguhnya.

Nikmati semua keseruan ini ditambah dengan 20 wahana lainnya dan 4 show utama dalam setiap harinya yang akan melengkapi liburan Anda. Kabar baik diperuntukan untuk pengunjung yang berasal dari luar Kota Bandung hingga akhir Agustus 2019.

“Untuk pengunjung yang menggunakan Kereta Api, cukup dengan menunjukan boarding pass tujuan Bandung dari PT. Kereta Api Indonesia Anda akan mendapatkan diskon 25 persen, dan jika anda menggunakan jalur udara anda akan mendapatkan diskon 20 persen dengan menunjukan boarding pass Citylink tujuan Bandung, masing-masing boarding pass berlaku untuk pembelian 1 tiket masuk Trans Studio Bandung dan berlaku hingga 7 (tujuh) hari setelah kedatangan,” ungkap Triya.

Periode liburan 22 Juni – 14 Juli 2019, harga tiket masuk Trans Studio Bandung dibanderol seharga Rp 280.000 dengan jam operasional mulai dari jam 10.00 – 19.00 WIB. Harga tersebut sudah termasuk bermain di semua wahana dan menyaksikan semua pertunjukan.

“Untuk pengunjung warga Bandung, kamipun mempunyai program yang tidak kalah menarik, nikmatilah diskon 25 persen untuk para pemilik kartu kredit dari Bank Mega. Dan untuk Kartu Debit Bank Mega ataupun Mega Syariah mendapatkan diskon 10 persen untuk tiket masuk Trans Studio Bandung,” ungkap Triya lagi.

Tidak ketinggalan ada juga diskon 20 persen yang diberikan untuk pemegang kartu kredit maupun debit BRI, dengan redeem 10 BRI Point.

“Semua ini tentunya akan melengkapi rangkaian liburan penuh petualangan dan edukasi hanya di Trans Studio Bandung,” pungkas Triya.(*)

 

Comments

comments