Patut Dijajal, Wahana Goosebumps 2 Haunted House Di Trans Studio Bandung

oleh
Patut Dijajal, Wahana Goosebumps 2 Haunted House Di Trans Studio Bandung

SOROTINDONESIA.COM, Bandung,- Trans Studio Bandung (TSB) hadirkan wahana hiburan baru, Goosebumps 2 Haunted House, bekerjasama dengan Sony Pictures untuk memeriahkan Halloween sekaligus untuk memperkenalkan film tersebut yang akan tayang di bioskop bulan Oktober 2018 ini.

Pada pembukaannya oleh General Manager TSB, Daan Duijm, beserta jajaran yang menggunakan kostum ala halloween, menyebutkan, “Wahana Goosebumps 2 Haunted House ini akan dibuka sampai dengan tanggal 4 November 2018, wahana ini sangat spesial karena menghadirkan karakter internasional dari Sony Picture,” kata Mr Daan sambil menggunakan kostum bajak laut bermata satu, Jumat (5/10/2018).

Dijelaskan oleh Mr Daan, “Didalam wahana diantaranya akan ada boneka Slappy, zombie, penyihir dan werewolf,” ungkapnya. “Selamat bersenang-senang di Trans Studio Bandung dan wahana Goosebumps,” pungkas Mr Daan, lalu bersama-sama staf manajemen dan tim kreatif menekan tombol tanda dibukanya wahana baru tersebut.

Pembukaan wahana Goosebumps 2 Haunted House di Trans Studio Bandung
Pembukaan wahana Goosebumps 2 Haunted House di Trans Studio Bandung, Jumat (5/10/2018).

Menariknya, pada konferensi pers itu, boneka Slappy asli yang merupakan tokoh pada film Goosebumps 2 ikut dihadirkan.

Wahana semodel rumah hantu ini bagi para pecinta hiburan bernuansa horror, awalnya akan terkesan mencekam, tapi ternyata ada sisi fun yang diselipkan. Meski tidak seluruh tokoh dan figur yang dihadirkan seperti yang ada di film, namun cukup menggugah emosi. Karena dari satu tema ke tema yang lainnya harus menyelesaikan dulu petunjuk yang diarahkan.

“Seperti didalam filmnya, buku menjadi salasatu petunjuk yang paling kuat. Di awal akan disuruh membuka buku, dan hantu-hantu berkeliaran sesuai alur ceritanya, dan pengunjung ada misi untuk menutup buku itu, sama seperti dalam film Goosebumps 2. Tapi tidak semua karakternya sama, hanya inspirasinya saja,” jelas Yayas, salaseorang tokoh kreatif dibalik wahana tersebut.

Ditambahkan oleh Yayas, “Disini ada yang berbeda dengan yang lainnya, yakni kita akan padukan scary and fun didalamnya. Jadi tidak total scary,” ungkap Yayas. “Bila pengunjung bisa menyelesaikan petunjuk pada setiap tema, maka akan ada perubahan karakter didalamnya. Kita ingin menambah pengalaman yang lebih pada pengunjung, dengan perpaduan scary and fun,” pungkasnya.

Awak media berkesempatan menikmati petualangan pertama yang ditawarkan dalam wahana Goosebumps 2 Haunted House ini. Untuk masuk ke dalam wahana, disarankan tidak lebih dari 5 orang dan tidak ada yang mengidap penyakit jantung.

Pertama kita masuk, dihadapkan pada ruangan seperti perpustakaan yang tertutup, kita harus memecahkan kode petunjuk agar bisa masuk ke ruang selanjutnya. Petunjuk pertama ini ialah membuka buku. Kode dalam setiap tema berbeda-beda, dalam wahana ini ada 7 ruangan yang bisa kita jajal. Diakhir petualangan, kita harus menutup buku. Nahh.. Pada fase ini akan ada kejutan yang dimaksudkan dengan scary and fun yang dijelaskan oleh Yayas.

Wahana ini juga ditunjang oleh beberapa spesial efek yang unik, sepeti bubble, dry ice, sound, dan tata cahaya. Kita akan merasakan seperti didalam film Goosebumps 2.

Untuk bisa menikmati wahana di Trans Studio Bandung, pengunjung cukup membayar tiket masuk seharga Rp 200 ribu untuk hari biasa (Senin hingga Jumat), dan Rp 280 ribu di hari Sabtu dan Minggu. [St]

Comments

comments