Patroli Sabhara Polres Mura Amankan Objek Wisata

oleh -
AMANKAN OBJEK WISATA : Anggota Satsabhara Polres Mura disiagakan untuk amankan beberapa objek wisata lokal.

PURUK CAHU, – Masih dalam suasana cuti bersama dan libur lebaran Idul Fitri 1440 H yang memasuki hari terakhir, Minggu (9/6/2029), beberapa objek wisata lokal tampak dipenuhi oleh sebagian besar warga Kota Puruk Cahu dan sekitarnya, sehingga pihak Polres Mura melalui Satsabhara lebih memaksimalkan patroli dan penjagaan di beberapa objek wisata tersebut.

Kapolres Mura AKBP Esa Estu Utama,  melalui Kasatsabhara Iptu Ayadih mengatakan bahwa langkah-langkah pengamanan ini merupakan antisipasi pihaknya untuk memberikan kenyamanan khususnya rasa aman bagi warga dan pengunjung objek wisata baik dari luar maupun dalam daerah.

“Ada beberapa objek wisata dalam kota Puruk Cahu yang kita siagakan anggota kita disana untuk melaksanakan pengamanan, masing-masing 2 orang anggota,” jelas perwira polri berbalak dua ini kepada Sorot Indonesia, Senin (10/6/2019).

Ayadih juga menambahkan, selain momentum libur lebaran, pihaknya juga menyiagakan anggotanya dalam pengamanan arus balik lebaran yang diperkirakan masih akan berlangsung beberapa hari kedepan. “Anggota kita siagakan dibeberapa titik rawan,” tutupnya. (ian)

Comments

comments