Patroli Gabungan Skala Besar Ke Tempat Pemungutan Suara Pilkades Kabupaten Garut Gelombang III Tahun 2019

oleh -
Patroli Gabungan Skala Besar Ke Tempat Pemungutan Suara Pilkades Kabupaten Garut Gelombang III Tahun 2019

BANDUNG,- Polri, TNI dan Satpol PP telah melaksanakan kegiatan patroli gabungan skala besar ke tempat pemungutan suara (TPS) Pilkades Gelombang III tahun 2019 di wilayah Kabupaten Garut, diantaranya di TPS Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansah S.Ik., M.I.K., serta turut dihadiri Kabid Dokkes Polda Jabar Kombes Pol. drg. Arios Bismark, DFM., M.M., dan Komandan Batalyon A Pelopor Brimob AKBP Muhammad Andri.,S.Si., yang di dampingi oleh Dandim 0611 Garut Letkol Inf Erwin Agung T.W.A, S.T.,M.Tr,(Han)., Wakapolres Garut Kompol Abdul Kholik S.H. S.I.K., Kasat Lantas Polres Garut AKP Rizky Saputro SH., S.I.K., Kasat Intelkam Polres Garut AKP Acep Hasbullah SH., Kasat Sabhara Polres Garut AKP Cecep Bambang A.Md., Kasie Propam Polres Garut Iptu Nurdin Jaelani, Kapolsek Tarogong Kidul AKP Alit Kadarusman SH., beserta anggota Gabungan dari TNI – POLRI yang seluruhnya berjumlah 150 Orang.

Diinformasikan kepada wartawan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya giat tersebut dalam rangka Pengecekan TPS pada pelaksanaan Pemungutan Suara Pilkades Gel III Tahun 2019 di Wilayah Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut.

“Pengecekan yang dilaksanakan oleh Kapolres Garut Polda Jabar bertujuan untuk menjaga Kondusifitas pada saat pelaksanaan Pemungutan Suara Pilkades Gelombang III Tahun 2019 di wilayah Kab. Garut berjalan dengan lancar,” terang Trunoyudo.(*)

Comments

comments