Pastikan Proses Pencoblosan Aman, Kapolda Jabar Tinjau Langsung TPS Di Wilayah Polrestabes Bandung

oleh -
Pastikan Proses Pencoblosan Aman, Kapolda Jabar Tinjau Langsung TPS Di Wilayah Polrestabes Bandung

BANDUNG,- Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto M.Si., bersama Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono, Pejabat Utama Polda Jabar dan Pejabat Utama Kodam III/Siliwangi, Kabinda Jabar, Kasgartap II/Bandung, melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan Terpadu Operasi Mantap Brata Lodaya 2019 di Kota Bandung, Rabu (17/4/2019).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.IK., menyampaikan kepada media bahwa dalam pengecekan tersebut, Kapolda Jabar selain melakukan Patroli Gabungan TNI-Polri disekitar Wilayah Kota Bandung, juga melakukan komunikasi dengan petugas dan masyarakat mengenai pelaksanaan kegiatan pemungutan suara khususnya mengenai proses pengamanannya.

Pada kunjungan tersebut, Kapolda Jabar dan Pangdam III/Siliwangi memberikan arahan dan penekanan terkait pelaksanaan tugas pengamanan di lapangan, dan dilanjutkan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar agar pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 berlangsung aman, damai dan sejuk.

“Adapun lokasi TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang dikunjungi Kapolda Jabar adalah TPS Jl. Lengkong Kecil yang terdiri dari TPS 20 RW 02 Kelurahan Paledang, Kecamatan Lengkong, TPS Jl. Cibadak yang terdiri dari TPS 1 – 8 dan Tambahan TPS 38 dengan warga RW 01, 02 dan 03 Kec. Astana Anyar, dengan Jumlah DPT sekitar 1.945 orang dan TPS Jl. Kelenteng yang terdiri dari TPS 35 sampai 42 dengan warga RW 08 Kelurahan Kebon Jeruk Kecamatan Andir dengan jumlah DPT sekitar 1.657 orang.[*]

Comments

comments