Paslon Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana (Asih Saenyana) Dapat Nomor Urut 1

oleh

Banjar, ( SI ) – Pengundian dan Penetapan nomor urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar pada Pilkada serentak 2018, Pasangan Calon Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana mendapatkan nomor urut 1 (satu), seusai acara Rapat Pleno penetapan nomor urut Paslon, Selasa (13/02/2018) bertempat di gedung Graha Banjar Indah (GBI) Kota Banjar.

Saat ditemui awak media Ade Uu Sukaesih mengatakan, “syukur alhamdulillah, kami mendapatkan nomor urut 1, semoga ini pertanda satu priode lagi bagi saya untuk memimpin Kota Banjar”, ucapnya.

“Niat kami adalah ibadah dan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Kota Banjar, karena saya ingin melakukan yang terbaik buat Kota Banjar, dan bagaimana kami ini bisa menjalankan takdir ini, karena bila saya nanti terpilih jadi Walikota itu karena takdir dari Allah, tinggal nanti bagaimana kami menjalankan takdir itu dengan baik”, tambah Ade Uu.

Lanjut Ade Uu, “mari kita berdemokrasi dan berkompetisi dengan baik dan sehat, mengadu visi misi, mengadu program, karena menjadi pemimpin itu tidak hanya mencari kekuasaan saja, tetapi bagaimana mensejahterakan masyarakat, dan semoga pengabdian kami ini menjadi amal baik, semoga kami yang sudah diberi amanat oleh partai Golkar, PDIP dan PKB dapat kami perjuangkan untuk yang terbaik”, tegasnya.

Harapan kami,” karena pembangunan ini butuh proses, maka siapa pun nanti yang memimpin, bisa menyempurnakan pembangunan di Kota Banjar”, harapnya.

Sehari sebelumnya, pada rapat Pleno penetapan Pasangan Calon ( Paslon ) Walikota dan Wakil Walikota Banjar pada Pilkada serentak 2018 tersebut, Pasangan Calon Hj Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana ( Asih Saenyana ) yang diusung oleh Partai Golkar, PDIP dan PKB, ditetapkan sebagai Paslon dalam rapat pleno KPUD Kota Banjar, bertempat di kantor KPUD Kota Banjar, Calon Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih mengatakan, “kami optimis akan menang di pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjar periode 2018 – 2023, kami sangat yakin dan percaya dengan mesin Partai mulai dari tingkat Ranting sampai tingkat DPC yang akan all out untuk memenangkan Asih Saenyana”, ucapnya.

“Saya sebagai Ketua Partai dan Pak Nana juga sama sebagai Ketua Partai, kita harus siap ditugaskan atau dicalonkan karena itu sudah tugas Partai yang diberikan kepada kami, masalah menang itu urusan Allah, semuanya kita pasrahkan kepada Allah, yang penting kita terus berjuang dan berikhtiar untuk kemenangan Asih Saenyana, karena kita harus taat dan menjalankan amanat dari Partai”, terang Ade Uu.

Ade Uu menandaskan, “dalam Pilkada ini semoga berjalan damai, aman, dan kondusif, dalam pertarungan ya kita harus siap menang dan siap kalah, mari berkompetisi secara profesional dan lebih mengutamakan kepentingan Rakyat Banjar, siapa pun nanti yang terpilih menjadi pemimpin itu adalah yang terbaik menurut Allah”, tandasnya. (Herman)

Para pendukung Asih Saenyana saat pengundian nomor urut

Comments

comments