Partai Nasdem Kota Bandung Sudah Sodorkan Nama Bakal Cawalkot ke DPP

oleh

BANDUNG – Partai Nasdem Kota Bandung sudah menyodorkan sejumlah nama yang diajukan ke DPP Partai Nasdem (Nasional Demokrat) untuk kedepannya ditetapkan menjadi calon Walikota Bandung dari partai besutan Surya Paloh ini.

“Kami sudah kirimkan 6 nama bakal calon Walikota Bandung ke DPP pada hari, Jumat lalu (27/10/2017), hasil penjaringan yang lalu” kata Herry Mos, Ketua Partai Nasional Demokrat Kota Bandung kepada wartawan.

“Ada 1 calon yang akan mendapatkan rekomendasi dari DPP, kemungkinannya nama tersebut diumumkan pada bulan November ini,” tambahnya.

Menurut Herry, nama-nama yang diajukan tersebut sebelumnya sudah melalui proses survey dan fit and proper test internal.

Herry berharap, bakal calon yang nantinya akan mendapatkan rekomendasi dari DPP untuk bisa berbuat yang terbaik untuk pembangunan dan masyarakat Kota Bandung kedepannya.
“Tentunya kami beserta jajaran di Kota Bandung juga akan mendukung calon yang nantinya direkomendasikan oleh DPP, ” ujar Herry.

“Kami kedepannya akan berjuang untuk memenangkan cawalkot dari Partai Nasdem, karena kami berkeinginan mencatatkan sejarah dari Partai Nasional Demokrat ada yang memimpin Kota Bandung,” ucap Herry Mos. [St]

Herry MOS, Ketua Partai Nasdem Kota Bandung.
Herry MOS, Ketua Partai Nasdem Kota Bandung.

Comments

comments