Partai Gerindra Kota Banjar Siap Menangkan IMAN BAROKAH

oleh

Banjar, ( SI ) Р Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Gerindra Kota Banjar melaksanakan rapat konsolidasi dengan struktural pengurus dari mulai Ranting, sayap partai sampai pengurus DPC. Rapat konsolidasi tersebut memutuskan untuk memenangkan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota H Maman Suryaman dan Hj Irma Bastaman Haris ( IMAN BAROKAH ).

Acara konsolidasi tersebut dihadiri oleh Bakal Calon Wakil Walikota Banjar Hj Irma Bastaman didampingi Ketua Setgab pemenangan IMAN BAROKAH Budi Kusmono dan Ketua DPC Gerindra Herdiana Pamungkas beserta pengurus DPC, kader dan simpatisan, acara tersebut berlangsung di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Banjar, Sabtu ( 27/01/2018 ).

Ketua DPC Gerindra Kota Banjar H Herdiana Pamungkas, mengucapkan terima kasih atas kehadiran bakal calon Wakil Walikota Hj Irma Bastaman beserta rombongan, “Semoga kehadiran ini menjadi penyemangat dalam memenangkan pasangan IMAN BAROKAH,” ucapnya.

“Kami ingin membuktikan, bahwa kami tidak punya kepentingan, tapi kami punya keyakinan bahwa pasangan IMAN BAROKAH ini yang akan mampu meningkatkan daya beli masyarakat, dan tentu masalah kesehatan menjadi prioritas”, tambah Herdiana.

Lebih lanjut Herdiana menegaskan, “Mulai saat ini mulai detik ini kader Gerindra bergerak untuk memenangkan IMAN BAROKAH, dengan semua kekuatan dan kemampuan untuk memenangkan IMAN BAROKAH. Sebagai Ketua DPC saya bertanggung jawab untuk memantau mesin partai dalam mensosialisasikannya”, tegasnya.

Ketua Setgab IMAN BAROKAH Budi Kusmono mengatakan, ucapan terima kasih kepada pengurus dan para kader Gerindra yang sudah hadir, kami selalu menyampaikan kenapa kita harus memenangkan IMAN BAROKAH, karena ini berkaitan dengan harga diri partai,
kalau IMAN BAROKAH menang, partai pun akan terangkat, ungkapnya.

“Ini bagian dari advokasi anggaran di legislatif, karena penguasa anggaran ada di Kepala Daerah, yang mana selama kepemimpinan petahana apa yang sudah dirasakan”, tambah Budi.

“Pilkada Ini menjadi ajang menuju pileg 2019, kalau kita menang, Insya Allah di Pemilu 2019 akan meningkat”, tandas Budi.

Lanjut Budi, Ada 3 syarat untuk memenangkan IMAN BAROKAH, niat yang ikhlas dan sungguh – sungguh, solidnya struktur baik itu internal partai maupun tingkat Setgab, taat kepada pimpinan tiap partai pengusung maupun pendukung, jelasnya.

Bakal Calon Wakil Walikota Banjar Hj Irma Bastaman, pada kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPC Gerindra dan para kader, yang sudah siap bekerja keras untuk memenangkan Pasangan IMAN BAROKAH, ucapnya.

Irma berjanji, “permasalahan yang mendasar tentang kurangnya daya beli masyarakat, karena hal ini perlu adanya perluasan lapangan pekerjaan”, janjinya. ( Herman )

Comments

comments