SBY Kukuhkan AHY Sebagai Ketua KOGASMA Partai Demokrat

oleh

JAKARTA,-  Ketua Umum Partai Demokrat yang juga Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kukuhkan anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sebagai Ketua Kogasma (Komando Tugas Bersama) yang dilaksanakan di halaman kantor DPP Partai Demokrat Jl. Proklamasi No. 41, Menteng, Jakarta Pusat, (17/2/2018) sore.

Kegiatan tersebut ikut dihadiri oleh Ibu Ani Yudhoyono, Ibas, dan Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan serta ratusan kader partai.

SBY pada kesempatan tersebut sekaligus mengumumkan lolosnya Partai Demokrat ke Pemilu tahun 2019. “Setelah secara resmi mengikuti pemilihan umum 2019 dan kami membentuk Ketua Kogasma 2019 Partai Demokrat, Partai kita ingin sukses pada pemilu yang akan datang dan ingin kembali menang. Insya Allah kita bisa menang dan sukses kembali, kita berjuang bersama sekuat tenaga,” ujar SBY pada sambutannya.

“Untuk apa Kogasma ini, yakni untuk mensukseskan pemilu dan untuk membantu tugas Partai Demokrat. Laksanakan tugas yang sebaik-baiknya dengan cara yang efektif dan cerdas dan mendidik dan beretika. Ingat, Partai Demokrat adalah partai yang baik dan beretika,” ujar SBY menekankan.

SBY juga mengingatkan kepada seluruh kadernya bahwa fokus partai saat ini bukanlah mencari calon presiden dan wakil presiden, “Partai Demokrat ini belum saatnya membicarakan presiden atau wakil presiden, dan juga belum menentukan koalisi dengan partai-partai mana, apa yang ditawarkan oleh Partai Demokrat adalah yang baik dan kebijakan untuk rakyat Indonesia supaya rakyat bisa damai dan rukun, rakyat ingin hukum di negeri ini tegak dan adil, dan rakyat makin sejahtera, lapangan pekerjaan mudah didapatkan, itulah yang sangat penting untuk saat ini,” terang SBY mengingatkan.

Acara dilanjutkan dengan Pengukuhan Ketua Kogasma yang diberikan oleh SBY yang ditandai dengan memberikan tongkat komando kepada AHY. [Bhq]

Comments

comments