Menarik Untuk Dicermati, Sejumlah Parpol Besar Hadiri Launching Konvensi Partai Demokrat

oleh -

BANDUNG, – Partai Demokrat Kota Bandung laksanakan tahapan acara launching Konvensi Partai Demokrat yang berlangsung semarak di GOR Pajajaran Jl. Pajajaran, Kota Bandung, Minggu (6/8/2017).

Pada gelaran tersebut Partai Demokrat Kota Bandung memperkenalkan kepada masyarakat 4 (empat) bakal calonnya untuk berkompetisi dalam kegiatan konvensi, yakni Yossi Irianto yang kini menjabat Sekdakot Bandung, Fiki C. Satari (Ketua Karang Taruna Kota Bandung), Tomtom Dabbul Qodar (Anggota DPRD Kota Bandung) dan Chairul Y. Hidayat.

Yang menarik seturut pantauan sorotindonesia pada gelaran launching konvensi Partai Demokrat tersebut adalah hadirnya perwakilan dan tokoh dari partai politik (parpol) besar, seperti dari PDIP, Gerindra, Partai Golkar, PKS dan Nasdem. 

Bahkan Ketua Partai Golkar Kota Bandung Deden Hidayat ikut langsung menghadiri acara tersebut sampai usai. Termasuk kehadiran Sekertaris DPC PDIP Kota Bandung Ahmad Nugraha yang juga merupakan salaseorang bakal calon kuat Walikota Bandung dari partainya. 

Kehadiran mereka tentu menjadi sebuah tanya bagi sebagian orang terhadap potensi yang dimiliki oleh Partai Demokrat Kota Bandung. Menarik untuk dicermati… (*)

Para peserta launching konvensi Partai Demokrat Kota Bandung
Foto : Empat bakal calon Walikota Bandung yang ikut pada tahapan konvensi Partai Demokrat Kota Bandung di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Minggu (6/8/2017).

 

 

Comments

comments