Panwaslu Kota Banjar Menggelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Bersama OKP

oleh

Banjar, (SI) – Panwaslu Kota Banjar melaksanakan sosialisasi pengawasan partisipatif bersama Organisasi Kepemudaan (OKP) se Kota Banjar untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjar pada Pilkada serentak 2018, Senin (23/04/2018), bertempat di Pusdai Kota Banjar.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh anggota Bawaslu Provinsi Jawa Barat Angga Nugraha, Ketua Panwaslu Kota Banjar Irfan Saipul Rohman serta anggota Panwaslu dan 10 anggota Organisasi Kepemudaan.

Ketua Panwsalu Kota Banjar Irfan Saiful Rohman mengatakan, ini adalah kegiatan sosialisasi partisipatif Pilkada serentak 2018, Organisasi Kepemudaan yang diundang ada sekitar 10 OKP, dengan sosialisasi ini para OKP yang kami undang sekarang semoga bisa memberikan informasi yang baik kepada masyarakat, Panwas tidak bisa berbuat apapun tanpa suport dari masyarakat itu sendiri, ucapnya.

“Terkait perlindungan bagi pelapor yang menemukan pelanggaran, Panwaslu Kota Banjar akan melakukan MoU dengan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), tetapi saya rasa di Kota Banjar belum ada”, pungkas Irfan. (Herman)

Panwaslu Kota Banjar gelar sosialisasi pengawasan partisipatif kepada OKP se-Kota Banjar

Comments

comments