Pangdam Halal Bihalal Bersama Prajurit TNI dan PNS Kodam III/Siliwangi

oleh

Bandung,- Halal Bihalal adalah suatu tradisi saling meminta dan memberi maaf satu sama lainnya demikian pula Halal Bihalal yang dilakukan Kodam III/Siliwangi di Lapangan Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh Bandung, Senin (3/7).

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra pada acara Halal Bihalal tersebut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS Kodam III/Siliwangi yang hadir maupun yang sedang melaksanakan tugas karena sebagai manusia tidak luput dari kesalahan, kekhikafan dan kekurangan.

Mari kita jadikan momentum Hari Raya Idul Fitri ini untuk semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus untuk memperbarui semangat pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, ungkap Pangdam.

Halal Bihalal merupakan acara tahunan yang dilaksanakan setelah Hari Raya Idul Fitri dan setelah pelaksanaan cuti lebaran untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antara sesama Prajurit TNI dan PNS Kodam III/Siliwangi.

Halal Bihalal menjadi tradisi khas yang membawa pesan untuk selalu berbuat baik, memaafkan kesalahan orang lain dan sebagai sarana untuk saling berlomba – lomba dalam kebaikan.

Selain itu Pangdam menekankan kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS Kodam III/Siliwangi agar lebih meningkatkan sistem pengamanan personil, materiil dan pangkalan masing – masing, mengingat beberapa kejadian yang ada belakangan ini.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra melanjutkan kegiatan dengan bersalam-salaman yang didampingi Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI YP. Sembiring, Irdam, Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Kabalakdam dan diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Kodam III/Siliwangi. (*)

Halal Bihalal Kodam III/Siliwangi
Pangdam III/Siliwangi Halal Bihalal bersama prajurit dan PNS di Makodam III/Siliwangi, Senin (3/7/2017).

(Pendam III/Siliwangi)

Comments

comments