Oded dan Priana Kompak di Karnaval Arcamanik

oleh

BANDUNG – Wakil Walikota Bandung Oded M Danial dan Priana Wirasaputra Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Bandung, keduanya tampak hadir di tengah – tengah ribuan pengunjung dan peserta Karnaval Arcamanik, Minggu, (27/8/2017).

Ditanya soal pemilihan walikota ( Pilwalkot ) Bandung tahun 2018 dikesempatan itu, ada pernyataan menarik yang terlontar dari Oded M Danial yang juga politisi PKS ini.

“Saya sedang menunggu kebijakan DPP. Setelah turun dari DPP, kita akan kalkulasi. Karena sekarang saya masih incumbent, masih petahana, saya masih harus terus bekerja, ” Katanya kepada wartawan.

Lebih lanjut Oded menyatakan apresiasinya pada Priana yang juga akan akan maju dalam kontestasi politik Pemilihan Walikota Bandung tahun 2018 mendatang.

“Kalau beliau ( Priana ) mau maju, saya sangat apresiasi, karena beliau ini bukan hanya hari ini, sejak 2014, beliau bilang ke saya mau maju. Kalau Kang Pri mau maju lagi hari ini, saya kira yang namanya politik itu dinamis, yang namanya nasib, ada yang menentukan, saya apresiasi upaya – upaya kang Pri, ” ucap Oded.

Isu yang beredar bahwa Priana memiliki kedekatan khusus dengan Oded. Wartawan bertanya kemungkinan dirinya berpasangan dengan Priana. “Saya kira kan proses ya, proses, ” jawabnya.

Oded dan Priana digadang-gadang semakin kuat untuk maju dalam Pilwalkot Bandung 2018. Keduanya telah menempuh berbagai proses untuk memuluskan pencalonannya sebagai Bandung satu. Sebagaimana diketahui, Oded adalah politisi PKS dan juga kakak dari Muhammad Sohibul Iman, presiden PKS. Sedangkan Priana yang kini berstatus birokrat telah melakukan komunikasi politik dan masuk dalam mekanisme pendaftaran bakal calon walikota Bandung dari Partai Nasdem dan Partai Hanura. (*)

Comments

comments