Nyalakan Motor Dalam Rumah, Tiba-tiba Terjadi Ledakan

oleh -

BANDUNG, Peristiwa nahas menimpa keluarga ibu Sairah, saat anaknya menyalakan sepeda motor di dalam rumah, tiba-tiba terjadi ledakan yang cukup besar yang membuat dinding rumahnya ambruk.

Tidak itu saja, ledakan tersebut mengakibatkan ibu Sairah (54) mengalami luka bakar di lengan kanan dan wajah.

Kasubaghumas Polrestabes Bandung Kompol Reny Martha menjelaskan pada wartawan, Peristiwa yang menimpa warga Jl. Puyuh Dlm No. 59/151A Rt.03/12 Kel. Sd Serang Kec.Coblong Kota Bandung pada hari, Kamis (4/5), itu berawal sekitar jam 06.30 Wib, korban ibu Sairah akan menyalakan kompor gas, dan disaat yang bersamaan anak korban yang bernama Rahmat Sadikin (27) menyalakan motor yang berada di dalam rumah. Tiba-tiba terjadi ledakan, ledakan tersebut mengakibatkan dinding rumah di lantai 1 dan 2 ambruk dan korban Sairah mengalami luka bakar pada wajah dan tangannya. Sedangkan anak korban (Rahmat Sadikin) menderita luka lecet pada tangan kanan dan kiri serta rambutnya sempat terbakar.

Kedua korban saat itu langsung di tolong dan dibawa ke RS Borromeus untuk segera mendapat pengobatan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Dan saat berita ini di tulis, kerugian materil akibat dari peristiwa itu belum bisa di taksir. (St)

Comments

comments