Nokia Seri 2, 3, 5, Dan 6 Kini Hadir Dengan Versi Android Dengan Harga Menarik

oleh

Bandung, – HMD Global, pemegang lisensi eksklusif untuk ponsel dan tablet Nokia, dengan bangga mengumumkan bahwa Android™ 8.1 Oreo™ telah tersedia untuk Nokia 2, 3, 5 dan 6. Kini pengguna Nokia dapat menikmati versi Android Oreo yang murni dan aman, dikemas dengan fitur-fitur terbaru untuk membuat kegiatan berkreasi dan berbagi konten menjadi lebih menyenangkan.

“Kami bangga dapat memenuhi janji untuk selalu memberikan pembaruan tepat waktu dengan ketersediaan versi Android terbaru pada Nokia 2, 3, 5 dan 6. Dengan Android 8.1 Oreo, kami menawarkan lebih banyak hal baru di di dalam smartphone Android Nokia, mulai dari fitur baru, kinerja yang lebih hebat hingga daya tahan baterai yang lebih baik. Untuk melengkapi itu semua, pembaruan ini dikemas dengan penawaran baru untuk memberikan pengalaman Android terbaik, pada harga yang terbaik pula,” kata Miranda Warokka, Head of Marketing HMD Indonesia.

Pengalaman Android Murni, Aman dan Up to Date Nokia 2, 3, 5 dan 6 hadir dengan versi murni dari Android 8.1 Oreo, tanpa bloatware.

Tanpa aplikasi pra-instal, pengguna akan memiliki pengalaman mulus setiap kali menggunakan smartphone. Pembaruan keamanan bulanan datang sebagai standar untuk menjaga smartphone Nokia tetap up-to-date dan aman, sehingga memberi kenyamanan dalam menggunakan smartphone.

Ponsel bertenaga yang memberikan pengalaman terbaik dengan pembaruan Android 8.1 Oreo pada Nokia 2, 3, 5, dan 6, para pengguna Nokia kini dapat menikmati fitur-fitur baru, yang akan membuat pengalaman penggunaan sehari-hari menjadi lebih baik dan tanpa cela:

– Mode Picture-in-Picture, Mode Picture-in-Picture memungkinkan pengguna melakukan banyak tugas, sementara kekuatan pemrosesan memastikan kelancaran pengoperasian bahkan untuk aplikasi yang paling berat sekalipun. Prosesor Nokia 2, 3, 5 dan 6 memastikan kelancaran pengoperasian sehingga pengguna bisa menonton klip YouTube sambil chatting dengan teman atau sambil berbelanja di toko online.

– Aplikasi Android Instant, Aplikasi Android Instant memungkinkan pengguna untuk mengelola perangkat lunak menjadi lebih rapih. Cukup buka tautan yang didukung di Chrome dan pengguna dapat menggunakan aplikasi baru tanpa harus menginstalnya. Dan Google Play Protect bertugas untuk menjaga perangkat dan data pengguna aman dari aplikasi yang tidak berfungsi semestinya dengan memindai lebih dari 50 miliar aplikasi per hari, bahkan yang belum pengguna instal.

– Smart Software, dengan Smart Software, Nokia 2, 3, 5, dan 6 bisa menyala lebih cepat, memungkinkan pengguna membuat konten lebih cepat dari sebelumnya saat momen tiba-tiba datang.

– Maximised Battery Life, Fitur pintar Android Oreo membatasi aktivitas latar belakang pada aplikasi yang paling sering digunakan, memaksimalkan masa pakai baterai sehingga Nokia 2, 3, 5 atau 6 bisa selalu siap digunakan saat dibutuhkan.

– Redesigned Emojis, Para pengguna kini dapat memvisualisasikan emosi mereka lebih baik dari sebelumnya berkat kumpulan emoji yang didesain ulang sepenuhnya pada Android 8.1 Oreo – lebih dari 60 diantaranya baru.

Memperkenalkan 4 smartphone Nokia dengan Android Oreo dan harga menarik.

Nokia 6 – Asyik Performanya, Nokia 6 hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 dan RAM berkapasitas 3 GB, lengkap dengan penyimpanan memori internal berkapasitas 32 GB. Menggabungkan desain yang khas dengan audio yang imersif dan layar full HD 5.5 inci yang cerah dan penuh warna, Nokia 6 menghadirkan pengalaman smartphone yang benar-benar premium. Desain unibody dari Nokia 6 dibuat dari satu blok aluminium seri 6000. Penguat audio yang cerdas dengan speaker ganda memungkinkan konsumen memperoleh suara bass yang lebih dalam dan jelas, sementara Dolby Atmos® memberikan pengalaman hiburan yang sangat menyentuh. Tersedia dalam empat warna – Matte Black, Silver, Tempered Blue dan Copper – Nokia 6 kini dijual dengan harga Rp 2.899.000.

Nokia 5 – Asyik Desainnya, Ponsel cerdas dan ramping yang pas di tangan. Nokia 5 telah dirancang secara presisi dari satu blok aluminium seri 6000 untuk menciptakan body yang sempurna agar serasi dengan layar IPS HD 5.2″ yang dilapis Corning® Gorilla® Glass. Didukung oleh platform mobile Qualcomm® Snapdragon™ 430 dan prosesor grafis Qualcomm® Adreno™ 505, Nokia 5 menghadirkan integritas struktural yang kuat, detail dan unggul secara kualitas. Tersedia dalam empat warna – Matte Black, Silver, Tempered Blue dan Copper – Nokia 5 kini dijual dengan harga Rp 2.599.000.

Nokia 3 – Asyik Selfienya, Smartphone baru yang memukau dan dirancang untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi penggunanya. Dengan bingkai aluminium yang dirancang secara presisi dari satu blok aluminium, layar 5” yang dilapisi Corning® Gorilla® Glass dan kamera 8MP (depan dan belakang) wide angle yang terintegrasi dengan sempurna. Bisa menangkap gambar dengan sudut yang lebih luas dari jarak yang lebih dekat. Cocok untuk para pengguna yang suka melakukan selfie. Lebih dari itu, Nokia 3 mengemas pengalaman smartphone berkualitas premium dalam bentuknya yang ringkas dan elegan. Tersedia dalam empat warna berbeda – Silver White, Matte Black, Tempered Blue dan Copper White – Nokia 3 kini dijual dengan harga Rp 1.699.000.

Nokia 2 – Asyik Baterainya,
Daya tahan baterai dua hari yang mengesankan tidak membuatnya mengorbankan kinerja. Menggabungkan Mobile Platform Qualcomm® Snapdragon™, layar 5 inci berkualitas tinggi dan pengalaman Android yang murni, aman, dan terbaru, Nokia 2 menawarkan teknologi yang dapat diandalkan, sepanjang hari setiap saat. Bingkai rampingnya dirancang secara presisi dari satu blok aluminium sementara Corning® Gorilla® Glass dilengkapi dengan pahatan polikarbonat di bagian belakang yang tak hanya memberikan perasaan yang hebat tetapi juga kualitas yang diharapkan dari ponsel pintar Nokia. Tersedia dalam tiga warna berbeda – Pewter Black, Pewter White dan Copper Black – Nokia 2 kini dijual dengan harga Rp 1.299.000.

Saat ditanya perbedaan antara Nokia dahulu dan sekarang, Miranda menjawab, “Bedanya Nokia yang dulu mottonya connecting people, sekarang kami ingin lebih membantu konsumen dengan exciting opportunities dan solving challenge, sekarang kita lebih fokus ke orangnya,” kata Miranda.

Selain itu, produk mudah digunakan, effortless. “Kita berjanji untuk selalu memecahkan masalah anda, we solve your future needs. Nokia juga mengusung obsesi intregity, quality dan security, setiap produk yang dikeluarkan Nokia, sudah dirancang dengan sangat hati-hati,” jelas Miranda.

“Kita juga janjikan experience, pure, desainnya simple, design meet function. Selain itu, crafted with high quality, bahan dari single block aluminium. Alive, lebih hidup, Nokia ingin mendampingi dan melengkapi hidup pengguna, dan desainnya tidak cari-cari perhatian. Principle, bentuk tidak aneh-aneh, punya elemen fashion dan life style tapi tidak menonjol, namun orang akan tahu itu Nokia.

Salasatu produk Nokia yang diperkenalkan oleh HMD Global di Bandung
Salasatu produk Nokia terkini yang diperkenalkan oleh HMD Global di Bandung, Selasa (27/3/2018).

Ditambahkan oleh Miranda, untuk market share secara global kita ingin menjadi top 5, dan menjadi top player di Indonesia.

“Tentu kita memiliki strategi produk untuk memilih segmen, coverage-nya kita sudah ada di kota-kota utama di Indonesia,” kata Miranda yang mengakui dari sisi penjualan melalui pasar online baru mencapai 15 persen sampai 20 persen karena pembelian dari masyarakat masih didominasi oleh retail,” ungkap Miranda. [St/rls]

Comments

comments