Neneng A Tutty dan Eka Santosa Bertemu dengan Susi Pudjiastuti di Pangandaran

oleh -
Pangandaran

BANDUNG, Ketua Umum DPP Partai Berkarya Neneng A Tutty bersama Eka Santosa bertemu secara pribadi dengan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjuastuti di Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (28/6/2017).

Kunjungan Neneng A Tutty bersama Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Barat Eka Santosa ke kediaman Susi Pudjiastuti merupakan kunjungan dalam rangka silaturahmi bertepatan dengan hari raya Idul Fitri 1438 H serta pertemuan sebagai sahabat lama.

“Orang tua saya pernah ditugaskan di Pangandaran ketika terjadi letusan Gunung Galunggung tahun 1982, dan kebetulan kegiatan saya di kampus Unpad sedang libur, sehingga saat itu ada di Pangandaran. Orang tua saya dan orang tua ibu Susi berkawan baik, jadi sudah cukup lama kami bersahabat,” ungkap Eka Santosa kepada wartawan.

Menurut Neneng A Tutty lewat sambungan teleponnya kepada wartawan, Kamis (29/6), pertemuan tersebut bukan dalam rangka agenda khusus, “Saya dikediaman ibu Susi sejak kemarin, sepulang dari Yogyakarta untuk urusan partai. Lalu mampir ke rumah Ibu Susi dan ketemu dengan Kang Eka di Pangandaran,” terang Neneng.

Neneng menambahkan bahwa silaturahmi tersebut juga membicarakan banyak hal, “ada kalanya kami membahas hal-hal serius, namun semuanya dalam suasana santai,” kata Neneng tanpa merinci hal serius yang dimaksudkannya.

Informasi yang diperoleh sorotindonesia.com, Susi pada pertemuannya dengan Neneng A Tutty dan Eka Santosa membicarakan tentang kualitas dan kondisi lingkungan di Jawa Barat. Termasuk didalamnya lingkungan pesisir, sungai, danau dan juga budi daya ikan yang sedang menjadi perhatiannya secara nasional.

Tidak ketinggalan mereka juga membahas tentang kondisi kesehatan dari sesepuh Jawa Barat, Solihin GP. Dikabarkan sebelumnya, pada tanggal 24 Juni 2017 lalu Susi Pudjiastuti mendampingi Presiden RI Joko Widodo menjenguk Solihin GP di kediamannya di Cisitu, Kota Bandung.

Pada kesempatan itu Nadine Pascale Kaiser, putri dari Susi Pudjiastuti yang beberapa hari lalu telah resmi menjadi WNI ikut bercengkerama dalam perbincangan bersama Putri Nusantari, anak perempuan Eka Santosa. (*)

Silaturahmi Eka Santosa ke Kediaman Susi Pudjiastuti
Eka Santosa bersama Putri Nusantari dan Nadine Pascale Kaiser saat silaturahmi dikediaman Susi Pudjiastuti di Pangandaran. 

Comments

comments