Mulan Jameela Dan Gloria Jessica Warnai Peluncuran Media Corner Di Golden Flower Hotel Kota Bandung

oleh

BANDUNG,- Golden Flower Hotel, Jl. Asia Afrika, Kota Bandung, luncurkan Media Corner untuk para awak media yang ingin bersantai, diskusi, atau bahkan menggelar gathering yang lokasinya berada di salasatu sudut Lotus Restaurant.

Menariknya, peluncuran media corner yang sekaligus dikemas dalam acara buka puasa bersama bertajuk Cinta Ramadhan dan ikut dihadiri oleh puluhan anak yatim piatu dari lingkungan Sumur Bandung tersebut, dimeriahkan oleh artis Mulan Jameela bersama Petty dan Jebe serta penyanyi muda Gloria Jessica, Selasa (22/5/2018).

Acara yang dimulai sekitar pukul 16.00 Wib ini, diawali dengan penampilan penyanyi muda berbakat jebolan The Voice Indonesia tahun 2016 dan juga peraih anugrah artis baru terbaik wanita Planet Muzik 2017 di Singapura, Gloria Jessica. Dalam gelaran itu Gloria sekaligus memperkenalkan dua singel terbarunya berjudul Luka Yang Kecil dan Setia, serta menyanyikan hits singel Dia Tak Cinta Kamu dan I Just Wanna Love You.

Peluncuran Media Corner di Hotel Golden Flower Kota Bandung yang dimeriahkan oleh kehadiran Mulan Jameela bersama Petty dan Jebe serta penyanyi Gloria Jessica
Peluncuran Media Corner di Hotel Golden Flower Kota Bandung yang dimeriahkan oleh kehadiran Mulan Jameela bersama Petty dan Jebe serta penyanyi Gloria Jessica, Selasa (22/5/2018).

Gloria Jessica, artis muda yang piawai memainkan alat musik piano, gitar dan gitarlele yang akrab disapa GJ atau Gojes, berhasil memukau pengunjung yang hadir dengan warna suaranya yang khas diiringi musik akustik gitar.

Selanjutnya, setelah buka puasa bersama, dilanjutkan dengan kehadiran Mulan Jameela yang tampil menggunakan hijab berwarna hitam feat. Petty dan Jebe keatas panggung. Mulan Jameela memperkenalkan singel terbarunya yang berjudul Bye Bye Boy.

Artis Mulan Jameela (tengah) bersama Petty dan Jebe di acara Cinta Ramadhan dan peluncuran Media Corner yang digelar Golden Flower Hotel, Kota Bandung.
Artis Mulan Jameela (tengah) bersama Petty dan Jebe di acara Cinta Ramadhan dan peluncuran Media Corner yang digelar Golden Flower Hotel, Kota Bandung. Selasa (22/5/2018).

Dibukanya media corner ini, menurut Director of Sales Hotel Golden Flower, Fariz Fardani Nurbaihaqi, sebagai bentuk apresiasi dan silaturahmi pihaknya dengan media yang selama ini senantiasa terjalin. “Menuju ke usia 9 tahun Golden Flower Hotel, kita ingin mangapresiasi semua awak media di Kota Bandung,” terang Fariz.

Ditambahkan oleh Fariz, “Kami sudah menyiapkan buat rekan-rekan media ditempat ini tea and coffee juga sambungan wifi, gratis, selama 24 jam,” ujarnya.

“Jadi, kita mau ada acara ataupun tidak, kalau mau nongkrong sambil diskusi, meeting, atau bahkan mau bikin gathering 10 sampai 20 orang, dipersilahkan. Tempatnya di seluruh area Lotus dan ada smoking area,” jelas Fariz lebih lanjut.

Media corner ini tidak hanya difungsikan selama ramadan, ucapnya, tetapi ini seterusnya sebagai bentuk kita bersilaturahmi, pungkas Fariz. [St]

Comments

comments