MPC Pemuda Pancasila Kota Banjar Alirkan Dukungan Pada Iman Barokah

oleh

Banjar, ( SI ) – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila ( MPC PP ) Kota Banjar membuat pernyataan sikap, pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Banjar di wakili Asep Malik Kurnia selaku Sekjen dan Encep Dian Suryanto selaku Bendahara Umum dan dihadiri perwakilan PAC Pataruman Erwin purnama, Anggoro, Kris Amarta, Odih perwakilan Hankam dan pengurus lainya.

Hasil dari pertemuan tersebut mendukung dan siap untuk mengawal dan memenangkan pasangan Calon Nomor urut 2 (dua), Maman dan Irma Bastaman (Iman Barokah).
Asep Malik dan Encep menuturkan kepada wartawan bahwa mereka mengintruksikan kepada seluruh Anggota Pemuda Pancasil se-Kota Banjar untuk mendukung penuh dan memenangkan pasangan nomor urut 2 (dua) dalam pilkada Kota Banjar 2018, dan menciptakan suasana yang kondusif demi tercapainya pemilukada yang Demokratis, aman dan Damai, terang Asep Malik.

Asep Malik berharap, pasangan Iman Barokah bila saatnya memimpin Kota Banjar nanti, akan membawa perubahan yang Barokah, Banjar robah kahareupna (Banjar berubah kedepannya) terutama dalam hal kesejahteraan masyarakat, dengan peningkatan indek perekonomian masayarakat, harapnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh dedengkot Pemuda Pancasila Banjar Asep Denieh irawan, “Sabubukna nomor 2 kudu meunang, nu ngaku PP kudu ngadukung ka H Maman, dan kolot urang.

“Pokona PP mah sabubukna ngadukung H. Maman.” Tegasnya, Selasa (13/02/2018) di warung makan sate nikmat Parungsari.

Encep Dian selaku Bendahara MPC PP Kota Banjar, secara pribadi atau Organisasi menyatakan siap mendukung penuh mensukseskan Imah Barokah H Maman dan Irma Bastaman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Banjar, tandasnya.

“Pemuda Pancasila Kota Banjar Siap Menjadi Garda Terdepan untuk mendukung dan mengawal Kemenangan Iman Barokah menjadi Walikota Banjar untuk perubahan kedepannya, agar Pemuda Pancasila sendiri di Kota Banjar tidak dilecehkan dan diabaikan. Hanyalah PHP yang seringkali di dapat oleh Pemuda Pancasila Kota Banjar dari semenjak dahulu”, tegas Encep Dian.

“Sekaranglah waktunya Pemuda Pancasila Kota Banjar untuk bangkit dan dukung H Maman dan Hj Irma Bastaman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Banjar,” Ujar Encep Dian selaku Bendahara Umum MPC PP Kota Banjar. ( Herman )

Comments

comments