Mobil Perpustakaan Keliling Bantu Sekolah Dasar Yang Terpinggirkan

oleh -
Mobil Perpustakaan Keliling
Mobil Perpustakan Keliling Saat Berada Di SDN 3 Petuk Katimpun

Palangka Raya, sorotindonesia.com – Keberadaan Mobil Perpustakaan Keliling yang dimiliki Pemerintah Kota Palangka Raya, sangat membantu para siswa sekolah dasar yang selama ini memerlukan bahan bacaannya.

Terutama sekolah dasar yang terpinggirkan seperti Sekolah Dasar Negeri 3 Petuk Katimpun yang berada di Jalan Cilik Riwut Km 11 Palangka Raya.

Seperti diungkapkan ibu Fatmawati,S.Pd ” keberadaan perpustakaan keliling yang dimiliki pemkot palangka raya seperti ini sangat membantu para siswa kami. Memang kami dalam buku untuk perpustakaan sangat kekurangan untuk bahan bacaan.” Ungkap ibu kepala sekolah ini saat sorot indonesia berbincang dengannya.

Ditambahkan juga dia berharap agar kegiatan seperti ini sering dilaksanakan agar para siswa bisa menambah wawasannya apalagi sebentar lagi akan dilaksanakan Ujian Nasional Sekolah.

Hal senada juga diungkapkan Ibu Hartati, orangtua siswa yang menunggu anaknya yang lagi belajar menyampai kan bahwa dia sangat berharap agar kegiatan seperti ini bisa lebih sering dilakukan jangan ada cuma sesaat saja.

” Saya berharap kiranya kepada pemerintah kota palangka raya agar bisa lebih sering melakukan kegiatan seperti ini, kalau bisa disaat disaat liburan mobil perpustakaan keliling bisa hadir karena bisa mengurangi waktu anak – anak untuk bermain yang tidak bermanfaat” paparnya. (INDRA)

Comments

comments