Mobil Dinas Sekmat Tabrak Kantor Kecamatan Cisayong

oleh
Mobil Dinas

TASIKMALAYA, Mobil Dinas Sekretaris Camat ( Sekmat ) Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya menabrak salasatu ruang Kantor Kecamatan, yaitu ruang pelayanan masyarakat hingga jebol. Kejadian tersebut terjadi pada saat jam kerja. Selasa, (07/11/17).

Informasi yang diperoleh dari staff Kecamatan, mobil tersebut terparkir di halaman Kantor Kecamatan, baru pulang dari Bandung setelah dipakai oleh Kwaran Pramuka Kecamatan Cisayong Kab.Tasikmalaya.

Kasi Pemerintahan, H.Ucu S.Pd, MPd yang ditemui SI di Kantor Kecamatan menjelaskan, “mobil tersebut dipinjam pramuka/kwaran, minjemnya ke rumah pak Sekmat, tapi dikembalikannya ke Kantor Kecamatan, kuncinya dititipkan ke penjaga Kantor Kecamatan yaitu Yuyuk, ” jelasnya. Entah bagaimana awalnya, salaseorang staf berinisial Ags bisa berada di belakang stir kemudi mobil itu, dan diduga tidak sengaja melaju dan menabrak tembok kantor.

Ia menambahkan, pada saat peristiwa itu didalam ruangan tersebut ada enam orang, termasuk dirinya, yang lain bisa menghidar ( lompat ) tetapi H. Enjang tidak dapat menghindar lalu terseret oleh meja dan mengalami luka.

Sekmat Cisayong, Drs Heri Sugiri, saat ditemui SI, di halaman Kantor Kecamatan mengungkapkan “ini  musibah, mobil dipakai untuk kegiatan perkemahan, yang disayangkan dari pihak yang meminjam/kwaran adalah ke tidak hati-hatian saja,” jelasnya tanpa merinci lebih lanjut langkah yang diambil sesudah kejadian itu. ( Budi )

Mobil dinas sekertaris kecamatan cisayong yang menabrak tembok ruang pelayanan Kantor Kecamatan Cisayong

Comments

comments