MKKS Wilayah XIII Provinsi Jawa Barat Gelar Kejuaraan O2SN

oleh

Banjar, (SI) – Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat wilayah  XIII melaksanakan Olimpiade Olah raga Siswa Nasional (O2SN), kegiatan O2SN ini diikuti oleh peserta tiga terbaik dari tiga Kabupaten/Kota yang ada di Wilayah Kantor Cabang XIII Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

Ketua MKKS Wilayah XIII Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Dede Rusliyanto saat ditemui awak media disela – sela kegiatan, Sabtu (28/04/2018), bertempat di SMKN 2 Kota Banjar mengatakan, kegiatan O2SN ini dilaksanakan guna mencari bibit atlit dari berbagai cabang olah raga, terangnya.

“Kegiatan O2SN ini diikuti oleh Peserta terbaik dari tiga Kabuptaen /Kota diantara nya Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran, ada tiga Cabor yang dipertandingkan, yakni Bola Voli, Baskel Ball dan Futsal, dari kegiatan O2SN ini, nantinya akan diambil yang terbaik dari yang akan mewakili ke tingkat Provinsi Jawa Barat”, jelas Dede.

Dede Rusliyanto berharap, Dengan adanya kegiatan O2SN ini bisa melahirkan atlet – atlet baik tingkat siswa maupun atlet profesional ditingkat Nasional maupun Internasional, harapnya.(Herman)

MKKS Wilayah XIII Provinsi Jawa Barat Gelar Kejuaraan O2SN

Comments

comments