Berteduh Menghindari Hujan, Malah Tertimpa Kaca

oleh -

BANDUNG, Maksud hati ingin menghindari hujan yang turun cukup deras, malah nahas tertimpa kaca. Peristiwa ini dialami oleh 4 orang korban yang terjadi di lobi depan pasar Andir Jl. Waringin Kel. Ciroyom, Kec. Andir kota Bandung sekitar pukul 15.00 Wib, (4/5).

Menurut keterangan Kasubaghumas Polrestabes Bandung Kompol Reny Martha kepada wartawan, empat orang korban yakni Aldi (20), Siti Mariah (42), Kania Dwi Anjani (14), dan Desi M (37) ketika itu sedang berteduh di depan pasar. Tiba-tiba terdengar suara guntur yang begitu keras, dan seketika itu kaca yang terletak di lantai 2 pecah dan jatuh menimpa kerumunan orang yang diantaranya adalah korban.

Akibat dari kejadian itu, para korban menderita luka. Selanjutnya korban ditolong dan di bawa oleh saksi ke RS Kebonjati untuk segera mendapat pengobatan.

Beruntung dari peristiwa itu tidak ada korban yang menderita luka parah sehingga oleh pihak rumah sakit korban di perbolehkan pulang. Dan biaya pengobatan para korban ditanggung oleh APJ Pasar Andir. (St)

Comments

comments