Mendaftar ke KPU Kabupaten Ciamis, Pasangan Herdiat – Yana Diantar Ribuan Pedukungnya

oleh

Ciamis, ( SI ) – Diakhir penutupan pendaftaran Bakal Pasangan Calon ( Bapaslon ) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ciamis 2018 – 2023 untuk pilkada serentak tahun 2018, ribuan pendukung dan juga simpatisan serta pimpinan partai pengusung pasangan Herdiat – Yana mendaftar ke KPUD Ciamis, Rabu ( 10/01/2018 ).

Sebelum menuju ke KPU Ciamis, pendukung H Herdiat – Yana berkumpul di Bumi Galuh ( Base Camp Relawan ), kemudian menuju Masjid Agung Ciamis untuk menunaikan sholat ashar, dilanjutkan dengan mengantar pasangan Herdiat – Yana bersama pimpinan parpol pengusung untuk mendaftar.

H Herdiat mengatakan, saya sangat yakin untuk menang dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, dipilkada serentak 2018 ini, karena saya sangat percaya terhadap mesin partai yang ada di KCB yang dihuni oleh GERINDRA, PKS, DEMOKRAT, PAN, NASDEM dan PBB dan ditambah partai pendukung non parlemen PERINDO dan BERKARYA, mereka sangat solid untuk memenangkan Herdiat – Yana, ucapnya.

“Kami siap memenangkan pilkada Ciamis 2018, mohon Do’a dan dukungannya dari semuanya, kita bisa meraih kemenangan sesuai harapan, untuk kami tidak ada kata kalah, berapapun persentasenya yang penting kita menang, tegas Herdiat. (Herman)

 

Ribuan pendukung Herdiat-Yana, bakal pasangan calon Bupati Kabupaten Ciamis di Pilbup 2018, yang mengantar jagoannya mendaftar ke KPU Kabupaten Ciamis.

Comments

comments