Mayat Di Lapangan Multiguna Bekasi Karena Sakit

Mayat Di Lapangan Multiguna Bekasi Karena Sakit

Mayat lak-laki tanpa identitas yang ditemukan di lapangan Multiguna, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, menurut keterangan Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, meninggal karena sakit.

Mayat tersebut sudah dilakukan visum di RSUD dan dari hasil visum tidak ditemukan adanya luka penganiayaan, sehingga Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Evi Fatna menerangkan bahwa mayat tersebut dipastikan meninggal karena sakit.

Mayat laki-laki ditemukan pertama kali oleh saksi yang bernama Ihwandi, yang hendak melakukan olahraga.

Ihwandi melihat sosok wayat di lapangan sekitar jam 06.00 WIB, ia mengira orang sedang tidur tetapi ternyata sudah tidak bernyawa. kemudian Ihwandi melaporkan hal tersebut ke Dinas Perhubungan Kota Bekasi, yang selanjutnya diteruskan dengan melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Bekasi Timur.

Mayat tersebut memiliki ciri-ciri, tinggi sekitar 165 cm, berbadan kurus, kulit hitam, berambut tipis, korban mengenakan kaos Polo dengan motif belang hitam putih dan celana bahan panjang berwarna hitam.

Sampai saat ini Jasad masih berada di RSUD Kota Bekasi, Bagi keluarga yang sedang kehilangan keluarganya dan memiliki ciri-ciri korban di atas, diharapkan segera menghubungi RSUD Kota Bekasi. (poer/SII).

Baca:   Menkes Umumkan RS Penerima Vaksin Palsu

Comments

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.