Mantap, Biddokkes Polda Jabar Gelar Layanan Kesehatan Gratis Di Car Free Day Dago

oleh -
Biddokkes Polda Jabar Gelar Layanan Kesehatan Gratis Di Car Free Day Dago

BANDUNG,- BidDokkes Polda Jabar melaksanakan kegiatan bertajuk Minggu Sehat dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga masyarakat di gelaran Car Free Day Dago Bandung, Minggu (20/1/2019).

Dikatakatan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.IK., bahwa warga masyarakat yang sedang menjalankan beragam aktifitas di Car Free Day Dago Bandung, sangat antusias dengan adanya Kegiatan Minggu Sehat Bid Dokkes Polda Jabar.

“Hal tersebut terbukti dari jumlah masyarakat yang mendapat pelayanan kesehatan pada kegiatan ini cukup banyak, yaitu sekitar 357 orang yang mengikuti pemeriksaan, dan pemberian obat terhadap 175 orang,” kata Trunoyudo.

Truniyudo menjelaskan lebih lanjut, “Adapun jenis pelayanan kesehatan yang diberikan oleh BidDokkes Polda Jabar pada kegiatan Minggu sehat di Car Free Day Dago Bandung itu adalah pemeriksaan tensi, pengobatan umum, penyuluhan kesehatan serta pemberiam obat dan vitamin,” jelasnya.

Tim Biddokkes Polda Jabar yang memberi pelayanan kesehatan gratis pada Minggu Sehat di Car Free Day Dago Bandung, dipimpin oleh AKBP Tatang Sutisna, Kompol Hendra A.M.K., AKP Imas Solihati, dr. Sari, Bripka Asep Rahmat, Bripka Deni Hidayat, Brigadir Murdiyanto, Brigadir Ace Rosadi dan Brigadir Eko Maspianto.[*]

 

Comments

comments