Maman Suryaman dan Irma Bastaman Resmi Mendaftar ke KPU Kota Banjar

oleh

Banjar, ( SI ) – Diawali acara deklarasi dukungan dari 12 partai politik dihalaman Masjid Baiturrohman, Bakal Pasangan Calon ( Bapaslon ) Walikota dan Wakil Walikota Banjar H Maman Suryaman dan Hj Irma Bastaman, secara resmi mendaftar ke KPU Kota Banjar, Selasa (09/01/2018).

Bapaslon H Maman Suryaman kepada awak media mengatakan, perjalanan pada kontestasi politik di Kota Banjar, saya berpasangan dengan ibu Hj Irma Bastaman, kami didukung oleh hampir 11 partai pengusung, Demokrat, PAN, PKS, HANURA, PPP, PERINDO, IDAMAN, Partai Garuda, PSI, Berkarya, Nasdem dan PBB, ucap Maman.

“Target kami menang 60%, hari ini berkas untuk pencalonan sudah kami serahkan ke KPU,” ujar Maman.

Hj Irma mengungkapkan, visi misi kita adalah ingin membahagiakan Kota Banjar, sudah dijelaskan bahwa kita punya misi kalau di garis besarkan ada empat pilar bahagia, satu adalah kemandirian ekonomi percepatan ekonomi Banjar, yang kedua adalah pembangunan SDM Kota Banjar, yang ketiga adalah infrastruktur revitalisasi maupun optimalisasi infrastruktur Kota Banjar dan yang terakhir adalah ASN atau government enterpreneurship,” ungkapnya.

“Kita akan transparan, semua apapun masyarakat boleh tahu apa yang kita kerjakan, apa yang kita lakukan, kemudian apa yang kita usahakan dan berapa banyak yang kita persembahkan untuk masyarakat, karena semua APBD itu 100% untuk masyarakat”, jelas Irma.

Ketua Tim Kampanye Maman – Irma Budi Kusmono menandaskan, “Komunikasi yang tidak terjalin dengan baik, dari kekecewaan itu kenapa kita sekarang berseberangan”, tandasnya.

“Alhamdulillah sudah terbentuk tim pemenangan dan Tim gabungan dari partai-partai Koalisi yang tadi, jumlahnya 12 partai dan harapan kami, komunikasinya positif”, tambah Budi. ( Herman )

Pasangan H Maman Suryaman dan Hj Irma Bastaman saat mendaftarkan diri sebagai Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Banjar ke KPU Kota Banjar, didampingi jajaran pengurus partai pengusung dan partai pendukung serta relawan, Selasa (9/1/2017).
Pasangan H Maman Suryaman dan Hj Irma D Bastaman saat mendaftarkan diri sebagai Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Banjar ke KPU Kota Banjar, didampingi jajaran pengurus partai pengusung dan partai pendukung serta relawan, Selasa (9/1/2017).

Comments

comments