Maman Sunjaya Bersilaturahmi Dengan Warga Desa Situwangi Cihampelas

oleh -
Maman Sunjaya pada kunjungan silaturahmi ke Desa Situwangi Cihampelas

KBB,- Dalam kegiatan pasangan calon EMAS (Elin – Maman Sunjaya) Nomor Urut Satu, Calon Wakil Bupati Bandung Barat Drs. Maman S Sunjaya melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan masyarakat di Kampung Pojok Rt 02 Rw 11 Desa Situwangi Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (01/03/2018).

Pada saat acara tersebut, warga berkumpul dan menyambut kedatangan mantan Sekertaris Daerah (sekda) KBB ini dengan antusias untuk bersilaturahmi. Maman pun memulai dialog untuk menyerap aspirasi, masukan serta keluhan termasuk harapan masyarakat jika dirinya kedepan diberikan amanah dan kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Bandung Barat.

Ani salah seorang yang mewakili warga pada kesempatan itu menyampaikan keluhannya, “Kami berharap nantinya agar insentif para kader posyandu dapat ditingkatkan, dan kemudian yang lebih dominan mengenai program RUTILAHU (rumah tidak layak huni), harus tepat sasaran,” ujarnya.

Pada dialog itu Maman diantaranya menjawab dan menjelaskan,”Pentingnya peningkatan insentif para kader posyandu, ini akan menjadi perhatian kami, dan juga mengenai bantuan Rutilahu harus tepat sasaran. Hal tersebut penting karena banyak masyarakat yang harus mendapat perhatian, khususnya tempat tinggal, agar masyarakat menjadi nyaman”.

Kedepannya, harap Maman, RT dan RW maupun kepala desa harus mampu dan lebih selektif dalam memberikan bantuan. Jika itu dinilai memenuhi syarat, maka akan dibantu.¬†“Sinergitas itu harus dilakukan demi suksesnya program Rutilahu ini yang tepat sasaran,” tegasnya.

Kegiatan kunjungan silaturahmi Maman Sunjaya ke Desa Situwangi ini berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan acara ramah tamah dan berfoto bersama. [SA/St]

Comments

comments