LSM PELANGI Harus Profesional Dan Cerdas

oleh

Banjar, ( SI ) – Pengurus pusat LSM PELANGI melaksanakan silaturahmi dengan para pengurus dan anggotanya yang turut dihadiri oleh sesepuh Banjar H Herman Sutrisno, pendiri LSM PELANGI Ganda, ketua umum LSM PELANGI Margono, pengurus Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Pataruman, bertempat di Rumah Makan Saung Oemah Pataruman Kota Banjar,┬áJum’at ( 02/02/2018 ).

Dalam sambutannya, ketua umum LSM PELANGI Margono mengatakan, “ini adalah silaturahmi yang biasa digelar saat tahun baru, dalam rangka menjalin persaudaraan diantara pengurus dan anggota, apalagi tahun 2018 ini adalah tahun politik, kami sebagai pengurus perlu memberikan himbauan,” ucapnya.

“LSM PELANGI menjelang pesta demokrasi di Kota Banjar dalam pilkada serentak 2018 harus Profesional dan Cerdas, kita harus bisa seperti pelangi yang berwarna – warni tapi tidak saling melunturi, kita harus saling menghormati dan saling menghargai supaya jangan ada konflik ditubuh LSM PELANGI”, tambah Margono.

Sesepuh Kota Banjar H Herman Sutrisno mengungkapkan, LSM itu adalah organisasi, saya sangat berterima kasih dengan adanya LSM PELANGI ini, kami berharap LSM PELANGI ini sebuah organisasi yang bisa memberikan sesuatu yang terbaik demi kemajuan Kota Banjar, ungkapnya.

Menurut H Herman lebih lanjut, “Definisi jaga lembur itu luas artinya, jaga lembur tidak saja menjaga keamanan lemburnya saja, sebelum menjaga lingkungannya kita harus bisa menjaga keluarga kita dulu, jaga lembur juga harus bisa dan mampu menciptkan kesejahteraan, sebelum kesejahteraan secara luas, bagaimana caranya menciptakan kesejahteraan didalam keluarganya, kesejahteraan anggotanya dan bagaimana supaya kita bisa mensejahterakan lingkungan kita”, tandasnya

Selanjutnya pengurus dan anggota LSM PELANGI pada kegiatan tersebut meminta kesediaan H Herman Sutrisno untuk menjabat sebagai Dewan Pembina LSM PELANGI. ( Herman )

Comments

comments