Asnawiyah : Logistik E-KTP Sudah Siap, Kami Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Mura

oleh -
e-KTP
Asnawiyah, SE Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Murung Raya, Rabu (26/4).

Murung Raya, sorotindonesia.com – Disdukcapil Kabupaten Murung Raya bergerak cepat dalam pembenahan dan mengantisipasi permasalahan kerusakan alat perekaman server e-KTP yang terjadi pada bulan Februari yang lalu.

Desakan dari pihak legislatif untuk segera untuk mencari solusinya ditanggapi serius oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Murung Raya, Asnawiyah, Rabu (26/4).

Asnawiyah saat ditemui awak media di sela-sela acara pelantikan pelaksana tugas Direktur Perusahaan Daerah Air Minum dan Perusahaan Daerah Petak Malai Buluh Merindu Kabupaten Murung Raya mengatakan, “beberapa hari yang lalu kita sudah mendapatkan kiriman logistik e-KTP dari pemerintah pusat seperti 8.000 lembar blangko, surat keterangan 4.200, blangko perekaman 4.000 lembar, permintaan logistik e-KTP ini sudah sejak server kita rusak”, katanya.

“Saya sangat berterima kasih atas masukan, kritik dan saran yang disampaikan dari pihak legislatif untuk cepat mengantisipasi masalah ini, intinya dari pihak kami Disdukcapil Mura tetap melayani masyarakat dan berusaha tidak akan mengecewakan masyarakat”, jelasnya.

“Selalu ada solusi yang terus kita usahakan untuk mengatasi masalah ini dan Bupati Murung Raya juga sudah memberikan arahan untuk segera menyelesaikan masalah kerusakan ini pada penganggaran belanja tambahan nanti, untuk masyarakat silahkan untuk melakukan perekaman di Kantor Disdukcapil kita tetap layani semaksimal mungkin dan tetap gratis”, pungkas Asnawiyah. (yud)

Comments

comments