Layanan Publik BKIPM Bandung Dinobatkan Menjadi Yang Terbaik

oleh -
Bkipm bandung

BANDUNG, BKIPM Bandung dinobatkan menjadi Kantor Perwakilan BKIPM Pusat dengan Pelayanan Publik Terbaik dalam hal layanan publik yang diumumkan pada acara puncak Bulan Bakti BKIPM tahun 2017 di Pangandaran, (18/5) lalu.

Acara ini turut dihadiri oleh Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Kategori penilaian adalah unsur utama yang meliputi fasilitas ruang layanan, komitmen layanan, indeks kepuasan masyarakat dan sarana prasarana layanan lainnya.

Di Kantor BKIPM Bandung, unsur tematik disajikan dengan mengkolaborasikan tampilan etnik sunda dari mulai penggunaan pakaian adat hingga jamuan tamu dengan tujuan mempertahankan kearifan lokal.

Penilaian ini dilaksanakan tanggal 13 Mei 2017 oleh tim dari independen pusat.

“Dengan diraihnya penghargaan terbaik Lomba Layanan Publik ini menjadikan kami harus terus menerus melakukan perbaikan. Ini merupakan amanah yang berat, tetapi ini adalah bukti dukungan pengguna jasa dan pemangku kepentingan yang selama ini menjadi mitra yang kooperatif,” kata Kepala BKIPM Bandung, Dedy Arief.

Semenjak dinahkodai oleh Dedy Arief Hendriyanto, BKIPM Bandung digiring dengan konsep “Out of The Box”, yang mengedepankan prinsip persuasif, inovatif dan kreatif melalui edukatif, tetapi penegakan hukum tetap berjalan maksimal.

Lebih lanjut Dedy mengungkapkan, “Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk seluruh personil BKIPM Bandung yang telah berdedikasi tinggi. Tetap pertahankan prestasi dan semakin ditingkatan,” ujarnya.

“Selamat untuk Kantor Perwakilan lain yang juga mendapat penghargaan,” pungkas Dedy menambahkan.

Kantor perwakilan BKIPM di seluruh Indonesia yang berhasil memperoleh penghargaan dalam acara ini, antara lain:
Juara 1 : BKIPM Bandung
Juara 2 : BKIPM Semarang
Juara 3 : BKIPM Yogyakarta
Harapan 1 : BKIPM Kendari
Harapan 2 : BKIPM Bima
Harapan 3 : BKIPM Luwuk Banggai (St)

Comments

comments