Ahok: Balai Kota saat ini layaknya sebuah festival bunga

oleh -
Balai Kota saat ini layaknya sebuah festival bunga
Balai Kota saat ini layaknya sebuah festival bunga

Jakarta, sorotindonesia.com – Ahok mengibaratkan Balai Kota saat ini layaknya sebuah festival bunga, dirinya tidak akan melarang warga untuk terus mengirim karangan bunga ke Balai Kota. Padahal jumlah karangan bunga di Balai Kota jumlahnya sudah ribuan.

“Kita nggak mau larang, tutup (kiriman karangan bunga). Itu kan bisa dijual dan diambil orang. Itu satu papan, nanti orang bisa ambil, lalu jual ke tukang bunga Rp 50 ribu,” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2017).

Hingga kamis sore Karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terus berdatangan ke Balai Kota. Menurut data, hingga hari ini sudah ada 4.000 lebih karangan bunga untuk Ahok.

“Sampai pukul 14.20 WIB, karangan bunga yang kita terima sudah 4.206 buah,” kata Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri, Mawardi kepada wartawan, Jumat (28/4/2017).

“Kamu kalau bikin festival bunga, berapa duit? Ini kan kayak festival bunga. Nggak usah keluarkan uang. Masyarakat akan menikmati kan,” lanjut Ahok.

Peristiwa karangan bunga untuk seorang yang kalah dalam sebuah Pilkada memang belum terjadi apalagi dalam jumlah yang cukup banyak. Tanggapan dari berbagai pihakpun bermunculan ada yang simpati dan ada juga yang berpendapat berlebihan hal pengiriman bunga tersebut. (pr)

Comments

comments