LARIZ Buat Gebrakan Baru Dengan Konsep eRoom-Easy Hotel Booking

oleh

BANDUNG – LARIZ Hotel Management kembali membuat gebrakan baru untuk meningkatan revenue kepada 15 hotel yang di manage dan berada di kota besar Indonesia, diantaranya di Surabaya, Makasar, Medan, Palu, Bogor, Subang, Pangandaran, dan yang akan datang di Jakarta, Bandung, Cianjur, Pasuruan, Yogyakarta, Balikpapan dan Bali.

Seiring perkembangan era digital dan teknologi informasi yang semakin canggih, masyarakat kini banyak yang menggunakan fasilitas online dalam bertransaksi. Untuk itu, LARIZ juga ikut berinovasi dengan mengeluarkan fasilitas yang sangat Memanjakan customer atau pelanggan dalam bertransaksi, diantaranya bagaimana cara reservasi lebih mudah dan cepat serta memberikan harga lebih competitive.

LARIZ eROOM EASY HOTEL BOOKING

Fasilitas inovative ini di perkenalkan oleh LARIZ Hotels & Resorts Management dengan tajuk LARIZ eROOM EASY HOTEL BOOKING yang bertempat di salasatu hotel dikawasan Kota Bandung. Ini merupakan terobosan teknologi terbaru di tengah padatnya persaingan di dunia perhotelan sekarang, dengan adanya terobosan hotel Booking ini, semua menjadi lebih mudah dan sangat menguntungkan si penggunanya.

Salasatu kamar layanan LARIZ Hotels & Resorts
Salasatu kamar layanan LARIZ Hotels & Resorts wthtree Lagaligo Makasar

LARIZ eROOM di design sedemikian rupa sehingga setiap tamu yang booking bisa melalui download aplikasi di Google Play dengan menggunakan smartphone android atau mengunjungi website kami di www.larizhotels.com dengan harga yang lebih kompetitive di bandingkan dengan online booking lainnya. Selain akan mendapatkan harga promo kamar, tamu juga dapat menikmati promo-promo lainnya seperti Barbeque Package All you can eat. Birthday package, wedding package, lunch package dan lain sebagainya.

“Kami tawarkan excellence service kepada pengunjung dan tamu kami, termasuk misalnya di Bandung ada fasilitas jemput di stasiun kereta api atau bandara,” terang Asep Supardi, Founder & President Direktur LARIZ Hotels & Resorts Management saat wawancaranya dengan wartawan. 

Asep menambahkan, inovasi dan terobosan akan terus dilakukan pihaknya untuk memberikan layanan prima, termasuk dengan tujuan untuk meningkatkan okupansi hotel. “Sampai dengan akhir tahun 2017 ini target okupansi adalah 70 persen, ” ujarnya. 

Gelaran launching program inovative ini juga merupakan ajang silaturahmi yang dihadiri oleh berbagai media, baik cetak, elektronik maupun media online, dengan konsep Media Gathering.

Kedepannya diharapkan LARIZ Hotels & Resorts mampu menarik banyak perhatian masyarakat umum serta menjadi Hotel Management yang mengikuti Tren Teknologi Terkini. [Rls/St]

Asep Supardi beserta jajaran LARIZ saat sesi doorstop, Rabu (1/11/2017).
Asep Supardi beserta jajarannya saat sesi doorstop, Rabu (1/11/2017).

Comments

comments