Lama Tunggu Rekomendasi dari PKS, Darmadji Pilih Mundur Jadi Bakal Calon Walikota

oleh

BANJAR, ( SI ) – Terlalu lama menunggu rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera ( DPP PKS ), Wakil Walikota Banjar Drg H Darmadji Prawirasetia, M. Kes., pilih mengundurkan diri dari bakal calon Walikota dari PKS.

Saat ditemui diruang kerjanya pada hari, Selasa ( 14/11/2017 ), Darmadji mengatakan, “Secara khusus itu adalah pengunduran diri dari pencalonan dari PKS,” ujarnya. “Pengajuan pencalonan saya dari bulan September lalu, sampai sekarang tidak ada keputusan, ” imbuhnya.

Lebih jauh dikatakan oleh Darmadji, “Saya juga memberikan kesempatan kepada Ketua Partai untuk maju, beliau masih muda,” ucapnya.

Ketika ditanya terkait dengan pengunduran diri dari pencalonan secara keseluruhan, ia menjawab, “Kita lihat perkembangannya nanti,” jawabnya.

Darmadji menegaskan, ia tidak menutup kemungkinan kalau ada partai yang akan mengusung. “Saya siap untuk maju, tapi untuk sekarang kita jangan membahas dulu masalah perubahan atau pembaharuan. Untuk merebut kekuasaan kita harus bersatu,” ucapnya lagi.

Darmadji juga membeberkan, “Kita jangan bicara cost politik, kita bicara bagaimana untuk merebut kemenangan, coba jalin komunikasi politik dengan partai politik diluar Partai Golkar dan PDIP, ” ungkapnya.

Menurutnya, ia melihat di grup maupun di media sosial lainnya, begitu banyak yang bersimpati dan dukungan yang ingin ada kepemimpinan baru di Kota Banjar.

Saya berharap, partai jangan dulu membicarakan masalah cost politik, kita bicara masalah bagaimana cara membangun koalisi besar yang dibangun secara kebersamaan, untuk meraih kemenangan, harapnya. ( Herman )

Comments

comments