Laki-laki Ditemukan Terikat Dan Mulut Tertutup Lakban

oleh

Bekasi, Seorang laki-laki ditemukan warga dengan keadaan kaki dan tangan terikat tali, serta mulut tertutup lakban dengan posisi terlungkup, Selasa 20/2/2018 pukul 06.30 wib.

Korban ditemukan tak berdaya di kebun kosong Kp. Pete Cina Rt. 001/01 Desa Sukaraja Kec. Tambelang Kab. Bekasi, diduga merupakan korban kejahatan.

Dimas Refitiara, laki-laki yang menjadi korban berukur 25 tahun, diketahui sebagai kontraktor, beralamat di Ujung Harapan, Rt. 08/05 Kec. Babelan kab. Bekasi, segera dibawa ke Puskesmas Kec. Tambelang untuk diberikan perawatan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun sorotindonesia, kejadian tersebut bermula ketika Dimas hendak mencairkan cek pada Bank Muamalat yang terletak di Bulan-bulan Kota Bekasi, Senin (19/2/2018). Setelah mencairkan cek sebesar Rp.18.000.000, dalam perjalannya menuju ke rumah, korban berteduh di Perumahan Prima Harapan, Bekasi Utara dikarenakan turun hujan pada saat itu.

Sekitar jam 13.30 wib korban dihampiri oleh orang tidak dikenal, yang menanyakan alamat kepada korban, pelaku menggunakan kendaraan mobil Avanza berwarna hitam, setelah itu korban mengaku tidak sadarkan diri. Diduga korban dibius oleh pelaku.

Uang sejumlah Rp 18 jt raib digondol pelaku perampokan, serta keberadaan sepeda motor milik korban juga tidak diketahui keberadaannya.

Beruntung Dimas Refitiara terselamatkan setelah ditemukan warga dan segera dilarikan ke Puskesmas Kec. Tambelang.

Selanjutnya pihak kepolisian mengadakan olah TKP, dengan menbatasi tempat kejadian perkara dengan garis polisi, untuk pemeriksaan lebih lanjut. (bhq)

Comments

comments