Kunjungi PAC PDIP Cihampelas, Maman Dipinta Dorong Pengembangan Pelaku UKM

oleh -

BANDUNG,- Maman Sunjaya, Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) hari ini berkunjung ke Sekretariat PAC PDIP Kecamatan Cihampelas. Kunjungannya ini di sambut antusias oleh jajaran pengurus beserta warga dan simpatisannya di Kampung Palayangan Tengah Desa Cihampelas Kecamatan Cihampelas, Sabtu (03/03/2018).

Di tengah acara kunjungan silaturahmi dan sosialisasi tersebut, perwakilan warga, Ida, menyampaikan kepada Maman persoalan tentang Usaha Kecil dan Menengah (UKM), “kami sebagai warga berharap agar nantinya jika pemerintahan KBB di pimpin Paslon EMAS (Elin – Maman) agar lebih peduli lagi terhadap pengembangan UKM terutama dari sisisisi kemudahan akses permodalan”, ujarnya.

Pada dialog tersebut mantan Sekertaris Daerah (sekda) KBB ini menjelaskan, “Program kepedulian pemerintah terhadap pelaku UKM yaitu dengan memberikan Kartu Wirausaha Cermat, dengan tujuan pembinaan dan pelatihan yang meliputi pembekalan bagaimana cara mengemas, market dan sekaligus permodalan”, tegasnya.

Dengan penjelasan yang disampaikan oleh Maman pada dialog yang dikemas secara santai namun serius tersebut, warga dan simpatisan bisa memahami dan sekaligus siap mendukung untuk memenangkan Paslon EMAS (Elin – Maman) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat tanggal 27 Juni 2018 yang akan datang. [St/SA]

Comments

comments