Pangdam III/Siliwangi Dapat Kejutan Di Sektor 7 Citarum Harum

oleh -
Pangdam III/Siliwangi Dapat Kejutan Di Sektor 7 Citarum Harum

BANDUNG,- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono mendapatkan kejutan saat kunjungan kerjanya ke Sungai Citarum wilayah Sektor 6, Sektor 7 dan Sektor 8, Jumat (21/12/2018).

Kejutan ini bertepatan dengan hari ulang tahun Mayjen TNI Tri Soewandono ke-55.

Seusai meninjau wilayah Sektor 6, Pangdam Siliwangi selaku Wadan Satgas Citarum bidang pengendalian dan penataan ekosistem ini berkunjung ke Taman Mural Citarum Harum di Desa Sukamekti, Katapang, Kabupaten Bandung, karya jajaran Sektor 7 Satgas Citarum.

Disini, Mayjen TNI Tri Soewandono beserta rombongan setelah berbincang dengan Dansektor 7 Satgas Citarum Kolonel Kav Purwadi bersama jajaran, seorang prajurit Siliwangi membawa kue tart ulang tahun kehadapan Panglima.

Mayjen TNI Tri Soewandono tampak senang dengan ucapan yang diberikan oleh prajurit tersebut, yang selanjutnya memotong dan membagikannya kepada rombongan.

Dansektor 7 Satgas Citarum, Kolonel Kav Purwadi, kepada media menjelaskan, Kegiatan Pangdam III/Siliwangi di Sektor 7 pada kesempatan tersebut antara lain kunjungan ke wilayah Andir, lalu mengecek ujicoba Alber Escavator Amphibious buatan PT PINDAD di muara Sungai Cisangkuy dan Sungai Citarum, Kp Cigosol.

Selanjutnya, kunjungan ke wilayah Desa Pesawahan untuk mengecek progres pembangunan TPS 3R dan WC Komunal yang turut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Dayeuhkolot.

“Terakhir, kunjungan Pangdam III/Siliwangi hari itu ke Sektor 7 adalah di wilayah Desa Sukamekti untuk mengecek progres pembangunan Pengolahan air sungai, taman mural dan sarana wisata air,” pungkas Kolonel Kav Purwadi.[*]

 

 

Comments

comments