KSAD TNI Buka Puasa Bersama Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi

oleh -
Buka puasa

BANDUNG, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) TNI Jend. TNI Mulyono dan Kodam III/Siliwangi menggelar buka puasa bersama dan diiringi dengan kegiatan menyantuni anak yatim piatu.

Kegiatan yang diikuti oleh Prajurit dan PNS se-Garnisun ini bertempat di Lapangan Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh Kota Bandung, Kamis (8/6).

Pada kesempatan tersebut KSAD TNI Jenderal TNI Mulyono menyatakan bangga dan senang dapat hadir ditengah – tengah anggota apalagi dibulan Ramadhan, bulan yang membawa berkah.

KSAD menyebutkan, “Dengan mengadakan kegiatan safari Ramadhan ini, diharapkan memperkuat Ukhuwah Islamiyah dan mempererat tali silaturahmi,” ucapnya.

KSAD menambahkan, “Selain itu dapat juga dijadikan sebagai momentum untuk memperkuat soliditas antara sesama warga Kodam III/Siliwangi dan bagi seluruh Prajurit TNI dan PNS se-garnisun Bandung,” ucapnya.

KSAD Jenderal TNI Mulyono mengingatkan dikesempatan itu, dengan menjalankan ibadah puasa dapat menjadikan momentum untuk intropeksi diri dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Pada acara buka puasa bersama tersebut, tausyiah dibawakan oleh KH. DR. Zainal Abidin, MAg., Dosen Paska Sarjana UIN Sunan Gunung Jati Bandung. Dalam tausyiahnya tersebut dijelaskan tentang Ramadhan sebagai momentum untuk instropeksi diri. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan sholat magrib serta sholat taraweh berjamaah.

Pada akhir kegiatan dilanjutkan dengan penyerahkan bingkisan dan santunan secara simbolis kepada 500 orang anak yatim piatu dan wakawuri yang diberikan langsung oleh KSAD TNI Jenderal TNI Mulyono didampingi Ketua Persit Pusat Ny. Mulyono. (St/Sus)

Comments

comments