Kriya’an Jatimulya 2018 Sedot Perhatian Masyarakat Bekasi

oleh
Kriyaan Jatimulya 2018

Bekasi – Pegelaran Seni dan Budaya “Kriya’an Jatimulya 2018” mendapatkan sambutan yang meriah dari masyarakat. Terbukti dari antusias mayarakat memenuhi Lapangan Sepak Bola Jatimulya Bekasi, tempat acara Kriya’an berlangsung (16/9).

Kriya’an Jatimulya 2018 dimulai dengan jalan sehat dan parade dari Kelurahan Jatimulya menuju tempat acara. Jalan sehat diikuti oleh masyarakat Jatimulya, komunitas Gowes Ontel, Silat Betawi, beberapa elemen dan lembaga masyarakat serta Pejabat Setempat.

Setibanya di Lapangan Jatimulya rombongan disambut oleh Palang Pintu dan dilanjutkan dengan Silat Betawi. Setelah sambutan dari beberapa pejabat setempat, acara dibuka secara simbolis dengan pemukulan gong, penonton disuguhi dengan atraksi memukau Marching Band dari SMPN 4 Jatimulya Kabupaten Bekasi.

Acara yang diprakarsai oleh PWJB (Paguyuban Warga Jatimulya Bersatu), Karang Taruna dan Kelurahan Jatimulya serta elemen masyarakat berlansung meriah. Nampak masyarakat terhibur dengan pentas seni dan budaya, sekaligus sebagai ajang silaturahmi masyarakat Jatimulya.

Ketua pelaksana acara Abdul Latif, dalam sambutannya mengatakan bahwa anggaran yang sebelumnya sempat menjadi masalah dalam penyelenggaraan acara tidak menjadi hambatan, justru sebagai tantangan baginya untuk membuktikan terselenggaranya acara ini.

Pada acara Kriya’an ini juga diadakan Talkshow mengenai sejarah Bekasi, hadir H. Rindon sebagai Narasumber. Talkshow sejarah Bekasi yang dikupas oleh Bapak Ali Anwar dan dibahas tentang Golok dengan narasumber Aken Sukendar.

Selain hiburan panitia menyediakan layanan Medical Check-up dari RSU Multazam, dan perpanjangan SIM dari Polres Metro Kabupaten Bekasi. Bazar makanan dan minuman serta beberapa stand menambah semarak acara Kriya’an Jatimulya 2018.

Kriyaan Jatimulya terus dilanjutkan dengan berbagai pagelaran seni dan hiburan. Hingga berita ini diturunkan acara masih berlanjut yang direncarakan akan berlangsung hingga malam hari. (pr/obg)

Comments

comments