KPUD Kota Banjar Tetapkan Dua Pasangan Calon Walikota Dan Wakil Walikota

oleh

Banjar, (SI ) – KPUD Kota Banjar menggelar rapat pleno penetapan Pasangan Calon ( Paslon ) Walikota dan Wakil Walikota Banjar dalam Pilkada serentak 2018, rapat pleno tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Kota Banjar Dani Danial Mukhlis dan dihadiri oleh semua anggota komisioner KPUD Kota Banjar, rapat pleno juga dihadiri oleh kedua Bakal Pasangan Calon Walikot dan Wakil Walikota Banjar beserta para tim pemenangan dan para pendukung, Sekda Kota Banjar, Kapolres Banjar, Dandim 0613 Ciamis, Ketua Panwaslu Kota Banjar, senin (12/02/2018) bertempat dikantor KPUD Kota Banjar.

Pada kesempatan tersebut Ketua KPUD Kota Banjar Dani Danial Mukhlis kepada para awak media menungkapkan, rapat pleno ini adalah menetapkan 2 Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Dr. Hj Ade Uu Sukaesih. M. Si yang berpasangan dengan Drs. Nana Suryana kedua pasangan ini diusung oleh tiga Partai Politik Partai Golkar, PDIP dan PKB, Pasangan Calon yang kedua adalah Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar H Maman Suryaman dan Dr. Hj Irma Bastaman Haris. MM yang diusung oleh 6Partai Politik Partai Demokrat, PKS, PAN, PPP, GERINDRA dan Partai HANURA, terangnya.

Lebih lanjut Dani Danial menjelaskan, “yang diterima secara administratif oleh kami itu adalah partai pengusung, yang mengusulkan Pasangan calon setelah penetapan calon diatur sesuai dengan PKPU 3 2017 pasal 70 bahwa, setelah kita menetapkan melalui rapat pleno dan diumumkan Melalui rapat pleno terbuka, maka harus melakukan pengundian nomor urut, pengundian nomor urut akan kita laksanakan besok hari pukul 08.00 WIB bertempat di gedung GBI Kota Banjar”, jelasnya.

“Setelah selesai pengundian nomor urut, kita akan melaksanakan kampanye damai dan ikrar Pilkada anti money politic ( politik uang ) dan akan berkolaborasi dengan kegiatan Panwas, acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 14 di sekitar jam 08.00, bertempat di lapang Bhakti Taman Kota Banjar” pungkas Dani. (Herman)

Comments

comments