KPU Kota Banjar Beri Pembekalan Pada Agen Sosialisasi

oleh

Banjar, ( SI ) – Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kota Banjar resmikan dan memberikan pembekalan kepada para Agen Sosialisasi untuk Pilkada Serentak 2018, dalam acara tersebut dipimpin dan dibuka oleh komisioner KPU Kota Banjar Asep Saparudin. S.IP., dan dihadiri oleh anggota komisioner KPU lainnya.

Kegiatan tersebut menghadirkan pembicara Aditiya Tri Wahyudi ( Ketua Forum Jurnalis KPU ), Sofian Munawar. MA, ( anggota komisioner KPU Kota Banjar), dan anggota Panwaslu Kota Banjar, bertempat di Rumah Makan Saung Omah Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Kamis (01/02/2018).

Anggota komisioner KPU Kota Banjar Sofian Munawar menerangkan, peresmian dan pembekalan Agen Sosialisasi ini, untuk mempermudah dan sebagai sayap KPU dalam melakukan sosialisasi tentang pilkada serentak 2018, “ini hanya peresmian dan pembekalan saja, untuk pelantikannya dilaksanakan di KPU Provinsi Jawa Barat,” terangnya.

Di Kota Banjar ada 8 orang petugas agen sosialisasi karena agen sosialisasi ini per kecamatan 2 orang, disini tugas agen mensosialisasikan pilkada kepada keluarga, tetangga dan komunitas maupun masyarakat luas, tambah Sofian. ( Herman )

Comments

comments