KPR Pembangunan Kalteng Jaya, Caplok Lahan Dan Mengancam Warga

oleh -
Pembangunan Kalteng
Kondisi Perumahan KPR. PEMBANGUNAN KALTENG JAYA

Palangka Raya, sorotindonesia.com – Keberadaan Pembangunan Perumahan KPR BTN PT. PEMBANGUNAN KALTENG JAYA yang terletak di jalan Tingang XXIV RT.005 RW 003 Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya kotamadya Palangka Raya, membuat beberapa warga geram dan marah.

Pasalnya KPR. Pembangunan Kalteng Jaya telah mencplok tanah mereka yang selama ini telah dipelihara bertahun tahun.

Mihing, salah satu warga yang tanahnya dicaplok oleh pihak devplover tersebut menyampaikan bahwa beberapa bulan setelah dia tidak lama menjengot tanahnya betapa terkejutnya dia telah berdiri perumahan, perumahan tersebut menurutnya telah mengambil sebagian dari tanahnya.

” setelah belum beberapa lama saya tidak menjengot tanah saya, betapa terkejutnya saya telah berdiri perumahan yang telah mengambil sebagian tanah saya, saat saya mau menanyakan hal itu kepada pihak pengembang, malah saya dimarahi dan disumpah oleh KPR. Pembangunan Kalteng Jaya” jelanya kepada sorot indonesia.

Dijelaskannya juga bahwa kejadiannya pada tanggal 31 April 2017, dia bersama rekannya hendak melihat tanannya yang terletak di jalan XXIV. Saat menemui pihak Pengembang di kantor pemasarannya yang juga berada dilokasi pembangunan.

Tongki nama yang mereka dua dapatkan dengan marah – marah mengusir mereka berdua dan mengumpat dengan membawa bawa nama etnis bahwa suka mengambil dan merampas tanah orang katanya.

Serta katanya juga mengacam akan membunuh mereka berdua” kami berdua juga sempat diancam akan dibunuh dan membawa bawa nama eknis” terang mihing yang berasal dari desa Sei Hanyo Kuala Kapuas.

Saat dikonfirmasi kepihak KPR.Pembangunan Kalteng Jaya di lokasi pembangunan, tidak bisa ditemui dan dihubungi ke nomor handphone yang tertera di baliho kantor pemasaran tidak bisa dihubungi.(INDRA/YUDI)

Comments

comments