Kowad Siliwangi, Tidak Hanya Tegas Dalam Bertugas

oleh

BANDUNG – Penampilan Fashion Show sejumlah anggota Kowad Kodam III/Siliwangi membuat suasana menjadi meriah pada acara syukuran Hari Ulang Tahun Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) ke – 56 yang bertempat di Aula Manunggal Denmadam III/Siliwangi Jl. Kalimantan No. 14, Bandung, Jumat (22/12/2017).

Sejumlah Kowad terlihat anggun dengan busana batik yang sudah  dimodifikasi, berjalan lenggak lenggok diatas panggung, terlihat tegas namun tidak canggung di depan tamu undangan bahkan tampil percaya diri bak peragawati.

Kegiatan Fashion show di acara syukuran kali ini diprakarsai oleh ibu Raksa Karini Sri Sena Dam III/Siliwangi Ny. Santi Arviani Doni Monardo bekerjasama dengan Rumah Batik Toean & Njonja Jl. Sukajadi No. 162 Bandung.

Selain itu,  Ny. Santi sebagai Ibu Asuh Kowad Kodam III/Siliwangi diacara syukuran juga berkenan memotong tumpeng yang diberikan pada Pakor Kowad Kodam III/Siliwangi Letkol Caj (K) Siti Hidayah.

Disela-sela acara hadir sejumlah  wanita cantik berbaju coklat (Polwan)  dengan membawa sebuah kue tart dan seikat buket bunga ucapan Hari Ulang Tahun Kowad ke – 56, yang tiba-tiba masuk menuju tempat acara diiringi nyanyian selamat ulang tahun, ini sebagai bentuk kebersamaan Soliditas Polwan dan Kowad.

Selain itu, serangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan pada HUT Kowad ke – 56 antara lain Olah Raga Bersama, Donor Darah, ziarah ke TMP Cikutra dan Anjang Sana ke tempat sesepuh Purnawirawan Kowad.

(Pendam III/Siliwangi)

Comments

comments