Koramil 1805/Kiaracondong Gelar Lomba PBB Linmas

oleh -
Gelar Lomba PBB

BANDUNG, sorotindonesia.com – Koramil 1805/Kiaracondong Kodim 0618/BS Bandung gelar lomba PBB antar Linmas. Lomba dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Batununggal kota Bandung, (11/4).

Lomba PBB (Peraturan Baris Berbaris) ini digelar dalam rangka HUT Kodam III/Siliwangi yang ke-71. Dan diikuti oleh Linmas di 8 Kelurahan.

Danramil 1805/Kiaracondong Kapt. Arm Fery Tulas menyampaikan pada kesempatan itu, kegiatan ini dalam rangka Hut Kodam III/Slw yg ke-71. Salah satu kegiatannya adalah mengadakan lomba PBB Linmas yang diikuti oleh 8 kelurahan. Tujuannya untuk membina kebersamaan aparat Koramil khususnya Babinsa yang membina Linmas di kelurahan.

Pada kesempatannya, Camat Btununggal, Drs. Enjang, berterimakasih kepada pihak Koramil yang berinisiatif mengadakan kegiatan lomba PBB, “sangat bagus kegiatan ini untuk melatih keterampilan Linmas agar dalam menjalankan tugasnya disiplin dan taat aturan untuk memberi contoh di masyarakat”, ujarnya.

“Saya mendukung sekali dengan kegiatan Koramil ini, semoga kedepannya akan lebih maju dan berkembang”, pungkasnya.

Adapun kegiatan lomba PBB ini dibagi menjadi 8 regu dengan waktu 10 menit tiap regu gerakan ditempat.

Kemeriahan kegiatan ini disaksikan unsur muspika dan masyarakat. Terlihat penonton begitu antusias, dan peserta lomba juga sangat bersemangat dalam gerakannya.

Akhirnya lomba PBB dimenangkan oleh regu Linmas dari kelurahan Samoja kota Bandung. (Red.)

Gelar Lomba PBB

Comments

comments