Koramil 1804 Selenggarakan Komsos Bersama Komponen Masyarakat

oleh -
Komsos

BANDUNG, Koramil 1804/ Regol-Lengkong Kodim 0618/ BS menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan komponen masyarakat di tingkat Pimpinan Kecamatan.

Acara berlangsung di Hotel Raflesia Jl. Pangarang Kelurahan Cikawao Kecamatan Lengkong Kota Bandung dan dibuka langsung oleh Danramil 1804/Regol – Lengkong Mayor Cba (K) Rebeka Silalahi, Jumat ( 26/5 ).

Kegiatan Komsos mengambil tema “Melalui Kegiatan Penyelenggaraan Komsos dengan Komponen Masyarakat Kita Tingkatkan Kemanunggalan TNI – Rakyat dan Wawasan Kebangsaan dalam Rangka Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa “.

Pada kesempatan itu, Danramil menyebutkan, “Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat mempunyai makna yang amat besar karena kita bisa langsung berinteraksi dalam menjalin dan mempererat silaturahmi antara TNI, Pemerintah Daerah dan Masyarakat di Regol/Lengkong, sehingga permasalahan-permasalahan yang ada ditengah masyarakat dapat segera terpecahkan,” Terang Danramil.

Kegiatan diisi dengan acara diantaranya paparan materi tentang Wawasan Kebangsaan oleh Kaur Komsos Sterdim 0618/BS Kapten Kav. Abdul Ghofur.

Komsos

Selain dihadiri oleh Danramil 1804/ Regol-Lengkong Mayor Cba ( K ) Rebeka Silalahi, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolsek Regol, Kapolsek Lengkong, Camat Regol, Camat Lengkong, anggota Koramil 1804/Regol – Lengkong,
Para Lurah Regol dan Lengkong, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, FKPPI dan Linmas. (St/gun)

Comments

comments