Koramil 1802 Jalin Silaturahmi Dengan Anggotanya yang MPP, Pensiun dan Pindah Satuan

oleh

BANDUNG – Koramil 1802/Cibeunying mengadakan acara pelepasan anggota yang melaksanakan Pendidikan Secapa, Pensiun, MPP dan pindah satuan. Kegiatan ini digelar secara sederhana namun berkesan yang bertempat di halaman Makoramil 1802/Cby, Kamis (21/12/2017), dan dipimpin langsung oleh Danramil 1802/Cby Mayor Inf Engkos Kosim.

Danramil pada kegiatan tersebut menyampaikan, “Kami selaku Komandan Koramil memohon maaf karena baru hari ini bisa mewujudkan kegiatan ini dikarenakan rutinitas kegiatan yang padat. Tujuan kegiatan ini adalah untuk terus mempererat persaudaraan meskipun sudah tidak menjadi anggota koramil lagi. Kami berterimahkasih kepada Letda Inf Sagala, Pelda ( Purn ) Barkah, Pelda Rahmadi ( MPP ), Pelda Napitupulu dan Serda Jusmadi yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Kami mengapresiasi atas pengabdian bapak-bapak selama bertugas di Koramil 1802/Cby ini. Kami berdo’a semoga dalam penugasan ditempat yang baru akan lebih berhasil lagi, ” harap Danramil.

Dalam kesempatan tersebut dihadirkan hiburan organ tunggal dari FKPPI Kelurahan Cigadung pimpinan Agus.

Pada akhir kegiatan, Danramil memberikan ucapan terimahkasih dan bingkisan kepada anggota yang dilepas, dilanjutkan memberikan ucapan selamat dari seluruh anggota, hiburan, Ramah tamah dan sesi foto bersama.

Hadir pada kegiatan tersebut Danramil 1802/Cby Mayor Inf Engkos Kosim beserta Ibu Ketua Ranting – 3 Cab. XI Kodim 0618/BS Ny. Mimin Engkos Kosim, Wadanramil 1802/Cby Kapten Inf Tabroni beserta Istri, para anggota dan keluarga Koramil 1802/Cby.

[Gun/St]

Comments

comments